Satgas Covid-19 Desa Dauh Puri Klod Amankan Komplotan Pencuri Sepeda - Beritabali.com

Informasi

Satgas Covid-19 Desa Dauh Puri Klod Amankan Komplotan Pencuri Sepeda

Senin, 11 Mei 2020 | 20:40 WITA

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Kawanan pencuri sepeda gunung di jalan Teku Umar, Gang Rajawali No. 9, wilayah Banjar Ekasila Desa Dauh Puri Klod berhasil diamankan satgas bersama  relawan Dusun dan pemuda STT Banjar Ekasila, Babinkamtibmas serta Babinsa Desa Dauh Puri Klod dan sudah diserahkan ke Polsek Denbar, Minggu (10/5) tengah malam.

Pilihan Redaksi

  • Satgas Gotong Royong dan LPD Desa Adat Penatih Puri Bagikan 325 Paket Sembako
  • Golkar Bali Bentuk Satgas Bantuan Hukum Covid-19, Apa Tugasnya?
  • Satgas Gabungan Covid-19 Kota Denpasar Sidak Masker di Pintu Masuk dan Perbatasan
  • Perbekel Desa Dauh Puri Klod, Nengah Suartha saat dikonfirmasi Senin (11/5) mengatakan, Pencurian sepeda ini pertama kali dilaporkan oleh pemilik sepeda, Agus Setiawan kepada Pemilik Kos di Gang Rajawali Teuku Umar, Komang Adi Wilantara yang kemudian melaporkan kejadian kehilangan kepada STT Banjar Ekasila dan relawan dusun yang sedang melakukan patroli malam terkait pengetatan wilayah pandemi covid 19 pada tanggal 9 Mei, yang kemudian pemuda STT dan relawan dusun berkoordinasi dengan babinkamtibnas bersama intel untuk mengejar pelaku pencurian.
     
    Setelah melakukan pengejaran akhirnya salah satu dari kelompok yang terdiri dari 3 orang ini tertangkap di wilayah Ubung pada tanggal 10 Mei jam 23.15 wita, yakni pelaku dengan inisial  SB  dari luar Bali  yang beralamat di Pemogan dan sudah diserahkan serta  ditangani oleh Polsek Denbar.
    “Dalam Pandemi Covid !9 ini kami himbau kepada masyarakat untuk tetap waspada, karena kriminalitas bisa saja terjadi kapan pun. Dan dengan kejadian ini diharapkan masing-masing dusun atau desa berperan serta mengaktifkan kembali ronda yang bekerjasama dengan relawan desa nya masing-masing. Marilah kita jaga keamanan dan kekondusifan wilayah kita dengan selalu waspada dan koordinasi antar wilayah agar tercipta ketentraman bagi warga,” pungkasnya.

    Penulis : Humas Denpasar

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Desa Dauh Puri Klod Pencuri Sepeda


    Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

    Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV