Usai Kencan, Wanita Asal Bondowoso Curi HP Bule Australia - Beritabali.com

Hukrim

Usai Kencan, Wanita Asal Bondowoso Curi HP Bule Australia

Senin, 06 Januari 2020 | 22:25 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Wanita berinisial RS alias Sari kini mendekam ditahanan Polsek Kuta. Wanita asal Bondowoso Jawa Timur itu ditangkap setelah mencuri Iphone XI milik wisatawan asal Australia, Reece Max Dunbier (19). 

Pilihan Redaksi

  • Curi Kartu Kredit, Mahasiswi Asal Mauritania Terancam 5 Tahun Penjara
  • 3 Kasus Pencurian di Penghujung Tahun 2019 Diungkap Polres Klungkung
  • Nyenyot Curi Barang di Rumah Kos Saat Korban Belum Tidur Lelap
  • Pencurian terjadi usai tersangka berkencan dengan korban di Bounty hotel room 401 di Jalan Popies II Kuta. Menurut Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu Putu Ika Prabawa, pencurian yang  dilakukan tersangka berlangsung, pada Kamis (2/1/2020) sekitar pukul 22.00 WITA. Awalnya tersangka dan 3 temannya bertemu korban dan 4 temannya di tempat hiburan Bounty Bar. 
    Selanjutnya, mereka bersama sama menuju penginapan korban di Bounty Hotel. Setelah tiba di Hotel, mereka pun berpisah mencari kamar masing-masing. Korban Reece bersama seorang temannya satu kamar dengan  tersangka Rumiyanti dan temannya. Usai berkencan, tersangka dan temannya pamitan keluar dan meminta sejumlah uang. Namun tidak diberikan. 
    Beberapa menit tersangka pergi, korban baru tersadar Iphone XI miliknya yang ditaruh di atas meja hilang. Akibatnya korban mengalami kerugian Rp 25 juta. Setelah menerima laporan korban, anggota buser Polsek Kuta melacak keberadaan tersangka yang akrab dipanggil Sari. 
    Dari hasil penyelidikan, Polisi mengamankan Yusi rekan dari tersangka yang sebelumnya menginap di tempat korban. Yusi diamankan saat dugem di Bounty, pada Jumat (3/1/2020) sekitar pukul 02.00 WITA. 
    Dari keterangan Yusi, Polisi akhirnya mendapati keberadaan tersangka tinggal di Jalan Mataram Gang Jepun Kuta. 
    "Ketika diinterogasi tersangka mengakui mencuri Iphone XI pro milik korban. Iphone disembunyikan di lantai parkiran mobil di belakang rumah kos," ujar Iptu Ika. 
    Setelah Iphone berhasil ditemukan, tersangka Rumiyanti digiring ke Polsek kuta untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. 
    "Tersangka mengaku mencuri Iphone korban karena merasa jengkel di usir dan ditampar korban," ujarnya.   

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Wanita Asal Bondowoso Curi HP Bule Australia Polsek Kuta Pencurian Berkencan Bounty Hotel


    The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

    We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV