Rilis Lagu "Satu Cintaku", Everyday Project Ungkap Rasa Takut Kehilangan - Beritabali.com

Hiburan

Rilis Lagu "Satu Cintaku", Everyday Project Ungkap Rasa Takut Kehilangan

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:45 WITA

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Pandemi Covid-19 tidak menghambat kreativitas para pemusik untuk mencipta karya. Terbukti band asal Bali bergenre Pop Alternatif, Everyday Project telah merilis lagu atau single berjudul 'Satu Cintaku' pada Jumat (12/6/2020).

Pilihan Redaksi

  • Jerinx Siap Hibur Nakes dan Relawan Covid-19 di Wisma Atlet Tanpa APD
  • Band Everyday Project yang namanya diambil dari keseharian personil yang menyukai dan berkreasi lewat lagu musik dan nada ini merilis single pertama yang berjudul 'Satu Cintaku' pada Jumat, 12 Juni 2020 yang dapat didengarkan di platform digital seperti Spotify, Apple Music, amazon music, deezer serta Video Lyric dapat ditonton di Youtube chanel everydayprojectofficial.
    Everyday Project terdiri dari lima personil yaitu Leny (Vokal), Farel (Keys), Abon (Guitar), Nanda (Bass), Kia (Drum). Single 'Satu Cintaku' adalah single pertama yang diciptakan oleh personil everyday project yaitu Abon dan Leny yang dimana lagu ini menceritakan tentang rasa cinta kepada seseorang yang dicintai, rasa yang selalu menemani sehari hari. 
    "Rasa sayang, cinta dan takut kehilangan kepada seorang teman, sahabat, bahkan orang tua," ungkap Agung Abon dalam keterangannya.
    Lagu ini direkam di KRSone music Studio dan untuk musiknya dibantu langsung oleh dua bersaudara Iwan & Krisna dari KRSONE Music Production. Mereka berharap lagu ini bisa di diterima oleh para pendengar dan penikmat musik yang ada di Indonesia khususnya di Bali.
    "Band ini terbentuk dari pertemanan dan kesenangan atau hobi kami dalam bermusik, kami termotivasi oleh keinginan kami dan hasrat kami untuk menghibur dengan karya kami," pungkas Agung.

    Penulis : Rilis Pers

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Everyday Project Musik Band


    Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

    Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV