Suwirta Ajak Generasi Muda di Nusa Penida Manfaatkan Lapangan Futsal dengan Baik - Beritabali.com

Informasi

Suwirta Ajak Generasi Muda di Nusa Penida Manfaatkan Lapangan Futsal dengan Baik

Kamis, 24 Oktober 2019 | 12:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KLUNGKUNG.
Bupati Klungkung, Nyoman Suwirta meminta generasi muda untuk bisa memanfaatkan dan menjaga semua fasilitas olahraga  dengan baik seperti lapangan futsal di Nusa Penida.

Pilihan Redaksi

  • Suwirta Berharap LPD Bisa Beri Bunga yang Rendah dan Bersaing
  • Membandel, Suwirta Kembali Sidak Cafe Berkedok Warung Lalapan di Nusa Penida
  • Suwirta Ingin Desa di Klungkung Jadi Desa Mandiri
  • "Khususnya bagi anak-anak muda mari bersama-sama manfaatkan Lapangan Olahraga Futsal ini dengan baik untuk menyalurkan bakat kalian," ujarnya saat mengecek Lapangan Futsal di Kawasan Pantai Devil Tear's, Batu Belek Nusa Lembongan, Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Rabu (23/10/2019) Malam. 
    Dalam kesempatan itu, Bupati Suwirta sangat menyambut baik pengerjaan Lapangan Futsal ini. Menurutnya dengan adanya tempat berolahraga tersebut nantinya bisa benar-benar dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya khususnya bagi generasi muda di Nusa Penida maupun masyarakat lainnya. 
    "Manfaatkan dan jaga dengan sebaik-baiknya Lapangan Futsal ini khususnya semua sarana dan prasaran fasilitasnya," pinta Bupati Suwirta. 
    Lebih lanjut, Bupati Suwirta juga sudah menugaskan Ketua Koni Klungkung untuk membuat event-event setelah nantinya Lapangan Futsal ini diresmikan. Langkah ini dilakukan untuk mencari bibit pemain Futsal yang handal. 
    "Saat membuat event-event undang juga pemain dari luar Kabupaten Klungkung dan juga bisa melibatkan wisatawan yang berkunjung kesini," harap Bupati Suwirta.
    Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Klungkung Anak Agung Lesmana menyampaikan biaya anggaran untuk pembuatan Stadion Lapangan Futsal ini sebesar 2.368.490.071,76 dengan waktu pelaksanaan pengerjaan selama 120 hari. 
    "Lapangan Futsal ini bertaraf Internasional saat ini proses pengerjaan sudah 95 % dikerjakan tinggal mengisi sound sistem dan penataan tempat sporternya," ujar Kadis PU Anak Agung Lesmana. 
    Salah satu pemuda disana bernama Kadek Setiawan sangat menyambut baik setelah dibuatkannya Lapangan Futsal ini. 
    "Sebelum adanya Lapangan Futsal ini kami pemuda khususnya di Nusa Lembongan bermain bola di kawan pantai Devil Tear's, terima kasih kami ucapkan kepada Pemkab Klungkung yang sudah bersedia membangun tempat olahraga Lapangan Futsal ini," ucapnya.    

    Penulis : Humas Klungkung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Lapangan Futsal Nusa Penida Suwirta


    Komodo Liveaboard And Phinisi Cruise Sailing | Bali Phinisi Yacht

    Liveaboard Indonesia, Luxury Sailing Yacht Charter, Luxury Pearl Through The Archipelago. Behike Yacht Private Cruises offer incredible journeys through some of the most extraordinarily beautiful and exotic destinations. Contact us Today 081337567123



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV