Tinjau Jembatan Putus Jalur Asak-Subagan, Dewan Karangasem: Ada yang Tidak Beres Konstruksinya - Beritabali.com

News

Tinjau Jembatan Putus Jalur Asak-Subagan, Dewan Karangasem: Ada yang Tidak Beres Konstruksinya

Selasa, 29 Oktober 2019 | 22:40 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Dewan Karangasem meninjau kondisi jembatan darurat penghubung Desa Subagan menuju Desa Asak Karangasem Selasa (29/10/2019) pagi.

Pilihan Redaksi

  • Naik Peringkat, Atlet Porjar Karangasem Dapat Bonus Ratusan Juta
  • Kasus HIV-AIDS di Karangasem Tembus Angka 747
  • Gadis SMP di Karangasem Diperkosa Pemuda yang Hanya Kenal Lewat "Chatting"
  • Jembatan tersebut putus awal tahun 2019 lalu akibat terjangan aliran air hujan yang menggerus pondasi jembatan sedikit demi sedikit hingga akhirnya putus total.
     Agar bisa dilewati, mengingat jalur tersebut cukup padat dilalui, beberapa waktu lalu sementara dibangun jembatan darurat yang terbuat dari kayu hanya saja kondisinya kini mulai rapuh dan membahayakan warga yang melintas di atas jembatan tersebut.
    Melihat kondisi tersebut, Ketua DPRD Karangasem, I Gede Dana didampingi Wakilnya, I Nengah Sumardi bersama sejumlah anggota Komisi II memgatakan akan mendorong agar dalam pembahasan APBD tahun 2020  jembatan itu wajib ditangani pertama.
    Menurutnya, setelah melihat-lihat sisa puing jembatan yang masih ada, Gede Dana menilai ada yang tidak beres entah itu kontruksinya atau perencanaannya yang kurang bagus atau pengerjaannya dulu yang kurang baik.
    "Dilihat dari patahan memang seperti ada yang tidak beres, fakta di lapangan memang seperti itu, kedepan jika ada pembangunan seperti ini kita akan kordinasi dengan PUPR," ujarnya.
    Ia juga berharap, agar tahun ini bisa diselesaikan karena jalur tersebut cukup padat, bahkan seandainya terjadi kemacetan di jalur Jasri maka lewat jembatan inilah menjadi jalur alternatif menuju Denpasar.

    Penulis : Kontributor Karangasem

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Jembatan Rusak Dewan Karangasem Tinjau Konstruksi


    Komodo Liveaboard And Phinisi Cruise Sailing | Bali Phinisi Yacht

    Liveaboard Indonesia, Luxury Sailing Yacht Charter, Luxury Pearl Through The Archipelago. Behike Yacht Private Cruises offer incredible journeys through some of the most extraordinarily beautiful and exotic destinations. Contact us Today 081337567123



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV