Arta Dipa Jalan Kaki Kembalikan Formulir ke DPD Golkar Karangasem - Beritabali.com

Politik

Arta Dipa Jalan Kaki Kembalikan Formulir ke DPD Golkar Karangasem

Minggu, 29 Desember 2019 | 14:40 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Cara tak biasa dilakukan I Wayan Artha Dipa dalam pengembalian formulir penjaringan calon kepala daerah DPD Partai Golkar Karangasem, pada Minggu (29/12/2019).

Pilihan Redaksi

  • Mas Sumatri dan Artha Dipa Ambil Formulir Penjaringan Calon Bupati Karangasem
  • Hari Nusantara, Artha Dipa Tebar 2.000 Benih Ikan Nila di Taman Ujung
  • Artha Dipa Soroti Kualitas Proyek Pembangunan Gedung Puskesmas Selat
  • Ditemani sejumlah timnya, Arta Dipa terlihat berjalan kaki hampir satu kilometer jauhnya menyusuri jalan Ngurah Rai menuju Sekertariat DPD Golkar Karangasem ditemani istrinya Sarini Arta Dipa beserta tim dan pendukungnya.
    "Kedatangan kami hari ini untuk menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon pilkada 2020 setelah sebelumnya kami ambil formulir pada 18 Desember 2019 lalu dan hari ini kami kembalikan setelah kami isi dengan berbagai pertimbangan," ujarnya.
    Dalam formulir yang telah diambilkan sebelumnya oleh pihak keluarga, Artha Dipa berharap ingin menjadi nomor 1 atau calon Bupati karena saat ini disamping sudah resmi berstatus sebagai kader Partai Golkar ia juga masih menjabat sebagai Wakil Bupati Karangasem.
    "Ya setiap kompetisi kita pasti selalu berharap untuk menjadi yang terbaik nah untuk hasilnya nanti kembali ke mekanisme Partai," terangnya.
    Kedatangan Artha Dipa beserta rombongan diterima langsung oleh PLT Ketua Golkar Karangasem, I Gusti Ngurah Setiawan bersama Ketua Tim Penjaringan Balon Pilkada Karangasem, I Wayan Sekep Ariana Manusabat dan Sekretaris  Penjaringan I Wayan Putu serta sejumlah perwakilan dari Golkar Provinsi Bali.
    Menurut Ketua Tim Penjaringan Balon Pilkada Karangasem, I Wayan Sekep Ariana Manusabat, setelah diserahkan seluruh formulir selanjutnya akan dilakukan pleno kabupate lalu menyusul jadwal tahapan roadshow kekecamatan yabg disana ada penggalian gagasan.
    "Hasil dari roadshow ini kemudian disampaikan ke Provisi lalu Provinsi bersurat ke DPP barulah tahapan survey dilakukan," ujar Sekep.

    Penulis : Kontributor Karangasem

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Artha Dipa Formulir Penjaringan Golkar Karangasem Pilkada Karangasem Golkar


    The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

    ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV