News

Pemuda Cabut Rumput Hindari Tilang Polisi, Begini Akhirnya

Rabu, 19 Januari 2022 | 22:35 WITA
Pemuda Cabut Rumput Hindari Tilang Polisi, Begini Akhirnya

bbn/Suara.com/Pemuda Cabut Rumput Hindari Tilang Polisi, Begini Akhirnya.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Satuan Lantas Polres Bone Bolango akhirnya memberi klarifikasi terkait Pemuda yang berpura-pura bekerja mencabut rumput sawah untuk menghindari tilang polisi. 
Lewat video berdurasi 28 detik itu, pemuda yang mengaku bernama Hanga itu menyampaikan, dirinya bersama temannya mengendarai sepeda motor. Keduanya tidak mengenakan helm. Saat melihat Polisi Lalu Lintas, keduanya lalu turun ke sawah dan berpura-pura mencabut rumput.
“Kejadian di sawah tadi dengan teman tidak pakai helm. Dapa lia polisi ban putih (Polisi Lalu Lintas). Saya berjenti di pinggir sawah langsung pura-pura cabut rumput di sawah,” ujarnya saat di video berdurasi 28 menit yang didampingi anggota Satuan Lalu Lintas, Polres Bone Bolango.
Mengutip Suara.com, klarifikasi yang disampaikan Hanga sekaligus meluruskan informasi bahwa keduanya menghindar vaksinasi.
Aksi kocak kedua pemuda di Gorontalo saat menghindar dari tilang viral di media sosial. Kedua pemuda berusaha mengelabui petugas saat akan ditilang.
Bahkan terlihat keduanya dengan semangat mencabut rumput yang ada di sawah. Seakan lahan tersebut milik mereka.
“Woii…orang pe sawah itu. Ba cari apa ngoni tidak ada rumput,” teriak polisi saat itu.
Polisi Sebut Sejumlah Pelanggaran
Kepolisian Resor (Polres) Bone Bolango mengungkap kesalahan serta pelanggaran dua Pemuda yang berpura-pura menggarap sawah saat operasi lalu lintas Satuan Lalulintas Polres Bone Bolango.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritadenpasar.com - Media Online Denpasar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Denpasar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV