Tolak Berhubungan di Malam Pertama, Suami Baru Sadar Istrinya Seorang Pria - Beritabali.com

Hukrim

Tolak Berhubungan di Malam Pertama, Suami Baru Sadar Istrinya Seorang Pria

Selasa, 09 Juni 2020 | 21:30 WITA

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
Bahwa cinta itu buta mungkin itu betul adanya. Cinta buta pula yang membuat Muhlisin, lelaki usia 31 tahun warga Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat tidak mampu melihat pasangan pengantinnya dengan sempurna. 

Pilihan Redaksi

  • Pasutri Asal Lampung Kabur Usai Hasil Rapid Test Istri Reaktif
  • Antisipasi Fenomena "Baby Boom", BKKBN Bali Minta PUS Tunda Kehamilan
  • Masa Pandemi: Orang Tua Sibuk Jualan, Putrinya Belajar di Rumah pacar
  • Pasalnya, pasangan pengantinnya yang dia kenal lewat media sosial, ternyata seorang pria. Dan itu baru terungkap di  malam pertama yang beberapa kali gagal dilakukan. Alhasil, bulan madu yang harusnya berlangsung manis, akhirnya berakhir di Kepolisian. Karena Muhlisin melaporkan "istri' lelakinya dengan pasal penipuan.
    Kasat Reskrim Polres Lombok Barat (Lobar), AKP Dhafid Shidiq SIK yang menangani kasus 'istriku lelaki' ini menjelaskan, Muhlisin telah melakukan pernikahan siri bersama seorang 'wanita' berinisial MIT. Di rumahnya yang bertempat di Kecamatan Kediri.
     
    "Korban kenal dengan MIT ini melalui media sosial. Dan mulai tumbuh cinta dan sepakat menikah," tutur Dhafid Shiddiq, Selasa (9/6/2020), di Mapolres Lobar. 
    Lanjut, pernikahan yang direncanakan akhirnya terwujud dan dilaksanakan pada Kamis (2/6/2020) lalu. Dengan proses seadanya dan dihadiri beberapa saksi serta tokoh agama.
    "Namun saudara Muhlisin mengalami beberapa kejanggalan, usai prosesi pernikahan," tutur Dhafid Shiddiq lagi. 
    Adapun kejanggalan dimaksud adalah, saat ingin berbulan madu 'bersenggama' di momen malam pertama. Namun apa yang terjadi? Istrinya menolak terus dengan alasan sedang kotor kain alias datang bulan. Kemudian di malam berikutnya, tiba-tiba MIT meminta cerai, dengan alasan dan permasalahan tak jelas.  Muhlisin yang bingung kemudian berusaha mencari tahu, penyebab kenapa istrinya menolak terus di malam pertama. 
    Dan lanjut mencari tahu juga identitas asli di tempat asal istrinya tinggal. Dan benar saja, apes dialami Muhlisin. Pasalnya, dari keterangan Ketua RT, bahwa MIT perempuan yang sudah dinikahinya tersebut ternyata berjenis kelamin laki-laki. Dan parahnya lagi itu baru diketahuinya setelah beberapa kali ditolak oleh istri lelakinya di malam pertama. 
    Lanjut dia melaporkan istri' jadi-jadian nya itu ke Polres Lobar, pada Sabtu (6/6/2020). Atas laporan Muhlisin yang dikadali pengantin wanitanya yang ternyata sesama jenis itu, Polres Lobar kini melakukan pendalaman kasus, yang viral dan nyeleneh ini.

    Penulis : Ni Luh Sulastri

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Malam Pertama Penipuan NTB


    The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

    ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV