Sidak Duktang, Satpol PP Tabanan Temukan Remaja Sedang "Threesome" - Beritabali.com

Hukrim

Sidak Duktang, Satpol PP Tabanan Temukan Remaja Sedang "Threesome"

Jumat, 01 November 2019 | 22:30 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Satpol PP Tabanan lakukan sidak duktang di seputaran Pasar Kodok, Desa Dauh Peken, Kecamatan Tabanan pada Kamis (31/10) malam. 

Pilihan Redaksi

  • Penutupan Cafe Remang-Remang Kurang Tepat Tekan Seks Berisiko di Bali
  • Hobi Nikmati Intip Orang Mandi dan Berhubungan Seksual, Normalkah?
  • Pascapenangkapan Terduga Teroris, Satpol PP Tabanan Keluarkan Surat Edaran ke Desa
  • Sidak duktang dilakukan menindaklanjuti intruksi Gubernur Bali agar setiap daerah dapat meningkatkan pengawasan terhadap penduduk pendatang. Menariknya saat melakukan penyisiran ditemukan pasangan muda tengah mesum.   Kepala Satpol PP Tabanan Wayan Sarba mengatakan dari hasil penyisiran ditemukan ada enam penduduk pendatang tidak melengkapi diri dengan kartu identitas. Bahkan ada juga kartu identitasnya sudah kedaluwarsa. Untuk itu pihaknya telah mendata dan diminta untuk sidang tipiring pada Selasa (4/11) di Pengadilan Negeri Tabanan. 
    "Tadi sudah kami data, memang hanya 6 kami temukan tanpa identitas," ujarnya, Jumat (1/11).    Petugas Satpol PP juga mendapati pasangan generasi muda bukan suami istri yang tengah melakukan perbuatan mesum di sebuah tempat kos. 
    "Sempat kaget juga mendapati ada pasangan mesum anak muda melakukan threesome (hubungan seks bertiga). Ironisnya lagi sambil minum arak," katanya.    Terkait itu, pihaknya sudah melakukan pendataan untuk selanjutnya dilakukan pembinaan. 
    "Pasangan ini terlihat masih pelajar ini. Sayangnya sudah melakukan hal-hal seperti itu," terangnya.    Dirinya menambahkan operasi kependudukan ini juga digelar terkait penegakan Perda tentang kependudukan. Karena bagaimanapun ketatnya penjagaan di pintu-pintu masuk menuju Bali, seperti di Gilimanuk, selalu saja masih banyak ditemukan pelanggaran-pelanggaran kependudukan.   “Kami tidak kaku atau mengekang, ini wilayah NKRI, dimanapun boleh tinggal dan mencari kehidupan, sepanjang prosedur dan aturan-aturan yang mengikat harus ditaati, dari asal dan di tempat tinggal yang baru harus dilaporkan," tandasnya.   

    Penulis : Kontributor Tabanan

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Sidak Duktang Satpol PP Tabanan Pasangan Mesum Threesome


    DELIVERYBALI

    BALI GROCERY DELIVERY

    Same day delivery for your daily needs every day from before 3 pm

    For Purchase contact on Whatsapp +6281 3201 45567

    Tokopedia & Shopee : BALI GROCERY

     

     



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV