Dianawati Luncurkan Single "Boya Je Formalin" - Beritabali.com

Hiburan

Dianawati Luncurkan Single "Boya Je Formalin"

Minggu, 03 November 2019 | 12:20 WITA

mybalimusic

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Penyanyi Bali Dianawati kembali lagi. Teman duet yang juga adik kandung Widi Widiana ini baru saja merilis satu lagu baru berjudul “Boya Je Formalin”. Melihat judulnya, penikmat lagu pop Bali kiranya akan teringat dengan hits Widi Widiana dua tahun silam, “Formalin Sik Luh”.
Ya, bisa dibilang lagu “Boya Je Formalin” sebagai jawaban dari lagu tersebut.
“Kebetulan saja ada lagu bagus yang diciptakan Dek Arta. Nah, bli Widi tertarik dengan lagunya. Menurutnya, lagu ini cocok untuk saya nyanyikan. Selain itu pas mengena juga sebagai jawaban lagu "Formalin Sik Luh" bli Widi. Siapa tahu ini cocok sebagai awal untuk pemunculan kembali saya di kancah musik pop Bali,” ujar Sri dalam perbincangannya dengan mybalimusic.com
Menurut biduanita yang menghasilkan sejumlah hits seperti “Sekadi Tamulilingan”, “Tebek Sungga”, “Rindu” ini, sebenarnya sudah sejak lama ia ingin bangkit kembali di dunia tarik suara. Hanya karena padatnya kesibukan di kegiatan seni lain, ia pun harus bersabar menunggu waktu yang tepat. 
Selain itu yang kuat mendorongnya untuk menyanyi lagi, banyak penggemar lagu pop Bali yang mengaku rindu dengan lantunan suaranya. Begitu pula dukungan keluarga, teman dekat, juga para sahabat, yang menjadikannya lebih semangat untuk rekaman lagi.
Pun semuanya tak lepas dari dukungan sang kakak, Widi Widiana, serta sahabat baik yang sudah dirasakan bagai adik sendiri, penyanyi Dek Ulik.
“Saya senang sekali juga bangga akhirnya bisa kembali menghibur masyarakat Bali, sudah tentu tetap di jalur musik pop Bali,” kesan penyanyi yang menghasilkan sejumlah duet hits bersama Widi Widiana sejak “Luh Mebaju Barak”, “Tresna Ngantos Mati” hingga “Dokar Tresna”.
Mengikuti perkembangan yang sedemikian pesat, Sri mengaku mau tak mau harus mengikuti apa yang sedang menjadi trend sekarang. Namun yang jelas tetap di jalur yang baik, agar masyarakat tetap bisa menerima dan menyimak lagu pop Bali dengan baik pula. 
Selepas rilis “Boya Je Formalin”, Sri mengatakan sudah siap dengan karya lain berikutnya. Yang pasti, ia akan duet kembali dengan Widi Widiana, juga ada satu lagu baru duet dengan Dek Ulik.   

Penulis : Media Network

Editor : Putra Setiawan


TAGS : Artis Bali


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV