Dokter Kandungan: Mustahil Sperma di Kolam Bikin Hamil - Beritabali.com

Kesehatan

Dokter Kandungan: Mustahil Sperma di Kolam Bikin Hamil

Minggu, 23 Februari 2020 | 15:05 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Terkait pernyataan Komisioner KPAI Siti Hikmawati yang menyatakan, perempuan berenang sekolam dengan lelaki bisa hamil, dokter kandungan meresponnya dengan memberi penjelasan dari sisi kesehatan reproduksi.

Pilihan Redaksi

  • Viral Berenang Bisa Bikin Hamil, Ini Penjelasan Pakar Seksologi
  • KPAI Usut Berita Perempuan Berenang Sekolam dengan Lelaki Bisa Hamil
  • Menurut, Dr. dr. A.A.N. Anantasika, Sp.OG(K), Dokter Kandungan khusus yang mendalami Reproduksi dan Kepala Klinik Bayi Tabung di RS Puri Bunda menyampaikan, kehamilan dapat terjadi jika sperma bertemu dengan sel telur. 
    Lanjutnya, jika sperma dikeluarkan di air kolam renang hampir dipastikan tidak akan hidup. Karena air kolam mengandung pembersih seperti klorin. 
    Kelangsungan sperma dapat hidup membutuhkan lingkungan yang cukup serta bagus atau tergantung pada zat atau kualitas sperma tersebut.
    "Jika sperma keluar di kolam hampir dipastikan tidak akan mungkin bisa membuat hamil," jelasnya, Minggu (23/02/2020) di Denpasar.
    Selain itu, Dia menambahkan, makanan dari cairan juga penting sehingga sperma bisa menjadi aktif dapat masuk ke dalam saluran.

    Penulis : Agung Gede Agung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Dokter Kandungan Sperma Kolam Bikin Hamil


    Komodo Liveaboard And Phinisi Cruise Sailing | Bali Phinisi Yacht

    Liveaboard Indonesia, Luxury Sailing Yacht Charter, Luxury Pearl Through The Archipelago. Behike Yacht Private Cruises offer incredible journeys through some of the most extraordinarily beautiful and exotic destinations. Contact us Today 081337567123



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV