Bandar Narkoba Asal Sumatera Bawa Sabu 1,3 Kg, Rencana Diedarkan ke Bali - Beritabali.com

Hukrim

Bandar Narkoba Asal Sumatera Bawa Sabu 1,3 Kg, Rencana Diedarkan ke Bali

Selasa, 05 November 2019 | 22:05 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Anggota Satresnarkoba Polresta Denpasar membekuk seorang Bandar narkoba bernama WJ (31) di rumah kosnya di Jalan Tukad Balian Gang Ketapang I Banjar Kelod Renon, Denpasar Selatan, Sabtu (2/11/2019). 

Pilihan Redaksi

  • Hakim Vonis Ibu Paruh Baya Kecanduan Narkoba 6,5 Tahun
  • Hoaks dan Narkoba Berpotensi Memecah Kerukunan
  • BNNK Badung Kukuhkan Duta Relawan Anti Narkoba Cilik
  • Polisi mengamankan sabu seberat 1,3 kg yang dikemas dalam 14 paket besar. Pria kelahiran asal Padang Sidempuan Sumatera Utara itu ditangkap sekitar pukul 18.00 WITA. Anggota Satresnarkoba Polresta Denpasar awalnya mendapat informasi ada seorang pria yang dicurigai sebagai Bandar sabu di Panjer. 
    “Informasinya pelaku ini sering mengedarkan sabu di seputaran Panjer,” ungkap sumber, Selasa (5/11/2019). 
    Polisi kemudian melakukan pengintaian di seputaran kos tersangka di Jalan Tukad Balian Gang Ketapang I Banjar Kelod Renon, Panjer, Denpasar Selatan. Setelah melihat keberadaan tersangka, Polisi langsung menyerbu masuk dan melakukan penggeledahan. 
    “Karena sudah dicurigai, polisi langsung masuk. Pelaku tidak melakukan perlawanan saat ditangkap,” sebut sumber. 
    Dalam penggeledahan yang dilakukan di kamar kos, ditemukan 14 paket plastik besar diduga sabu. Setelah ditimbang beratnya mencapai 1.3 kg lebih. Setelah diinterogasi, pria beralamat tetap di Genteng Banyuwangi Jawa Timur mengaku akan mengedarkan sabu tersebut di Bali. 
    Dia mengatakan, sabu-sabu itu dipasok dari luar Bali dan dibeli dari seseorang. Sedangkan dirinya menjual kepada pelanggan sudah sejak beberapa bulan terakhir. Setelah diperiksa, Polisi menggelendang tersangka dan barang bukti paketan sabu ke Polresta Denpasar. 
    Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muhamad Nurul Yaqin belum memberikan komentar resmi terkait tertangkapnya Bandar sabu Willi Jenawati di Jalan Tukad Balian Panjer Denpasar Selatan. Dia hanya mengatakan Satresnarkoba besok, Rabu (6/11/2019), akan merilis kasus narkoba. 
    “Besok pagi ada rilis tangkapan narkoba di Polresta Denpasar,” beber mantan Kanitreskrim Polsek Kuta Selatan itu.   

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Bandar Narkoba Bawa Sabu Diedarkan Di Bali


    The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

    We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV