Pahlawan Masa Kini, Bupati Suwirta Beri Bonus Altet Berprestasi - Beritabali.com

Informasi

Pahlawan Masa Kini, Bupati Suwirta Beri Bonus Altet Berprestasi

Minggu, 10 November 2019 | 16:30 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KLUNGKUNG.
Peringatan Hari Pahlawan Ke-74 tahun 2019 Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta memberikan bonus apresiasi kepada atlet, pelatih dan cabang olahraga berprestasi pada Porprov Bali ke-XIV. 

Pilihan Redaksi

  • Peringatan Hari Pahlawan ke-74, Bupati Suwirta Minta Perangi Kemiskinan
  • Suwirta Minta Perangkat Desa Laporkan Warganya yang Menyambung Jaringan Listrik Ilegal
  • Suwirta Ajak Pemkab Klungkung Lebih Teliti Pertimbangkan Besaran UMK
  • Bonus diserahkan langsung Bupati Suwirta didampingi Ketua DPRD Klungkung, A.A Gde Anom, Ketua KONI Klungkung, Wayan Subamia di Lapangan Puputan Klungkung, Minggu (10/11/2019).
    Bonus diberikan kepada Deviyanti Nur Rahman, atlet peraih emas terbanyak pada cabang olahraga Tenis Meja senilai Rp. 117.500.000, Ni Luh Putu Satya Putri Mariantini Bandem, atlet pemecah rekor Porprov Bali dan peraih emas pada cabang olahraga Renang di nomor 200 meter senilai Rp. 77.500.000.
    Luh Putu Dewi Laraswati, atlet pemecah rekor Porprov Bali dan peraih emas pada cabang olahraga Atletik di nomor Lemar Cakram Putri senilai Rp. 47.500.000, Kadek Surya Febriantari, atlet peraih Medali Emas berturut-turut pada Porprov Bali XI, XII, XIII dan XIV di cabang olahraga Taekwondo pada nomor Gyorugi Walter Under 67 Kg Putri, senilai Rp. 67.500.000.
    Luh Made Budiartini Bandem, atlet termuda dan peraih emas di nomor Renang 100 meter Gaya Bebas Perorangan Putri diberikan senilai Rp. 67.500.000 dan Pelatih Berpreatasi, pelatih cabang olahraga Renang dan raihan medali terbanyak, diberi bonus senilai Rp. 65.000.000, serta Cabang Olahraga Berprestasi yang diraih oleh PTMSI Klungkung yang berhasil dinobatkan sebagai kontingen juara umum cabang olahraga Tenis Meja, diberi bonus senilai Rp. 430.500.000.
    Bupati Suwirta yang ditemui usai upacara mengatakan, apa yang dilakukan Pemerintah terhadap atletnya merupakan hal yang biasa, tetapi ada sesuatu yang luar biasa, karena bertepatan  hari pahlawan dengan tema yang tepat menjadi pahlawan masa kini. Dapat diartikan dalam tema tersebut, bahwa para atlet yang berjuang pada Porprov Bali ke-XIV meraka bisa disebut sebagai pahlawan masa kini.
    Pihaknya juga mengapresiasi Koni Klungkung berserta jajaran yang selalu bekerja dengan baik, berkerja dengan efisien dan berikan bukti serta hasil  sesuai dengan intruksi dan arahan Bupati. 
    "Manfaatkan bonus ini sebaik-baiknya dan bisa menjadi motivasi para atlet lainnya. Altet sejati bukan selalu menunggu uluran tangan untuk hadiah, tetapi hadiah akan akan datang ke atlet yang sejati," Ujar Bupati Suwirta.  

    Penulis : Humas Klungkung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Pahlawan Masai Kini Atlet Bupati Suwirta Bonus


    Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

    Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV