Giri Prasta Ingatkan Para Kelian Dinas Peka dengan Dinamika Wilayahnya - Beritabali.com

Informasi

Giri Prasta Ingatkan Para Kelian Dinas Peka dengan Dinamika Wilayahnya

Kamis, 02 Januari 2020 | 17:05 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta mengingatkan Forum Komunikasi Kelian Dinas (FK2D) untuk selalu berbesar hati dalam menjalankan tupoksi sebagai Kelian Dinas mengingat memimpin masyarakat dengan beragam kepentingan dan keinginan bukanlah perkara gampang.

Pilihan Redaksi

  • Giri Prasta Ajak Masyarakat Badung Maknai Tahun Shio Tikus Logam untuk Terus Berinovasi
  • Lantik 127 Pejabat di Badung, Giri Prasta: Pejabat Harus Inovatif
  • Bupati Giri Prasta Hadiri Mahasaba MGPSSR ke-10
  • FK2D dituntut untuk selalu peka dengan dinamika yang berkembang di wilayah masing-masing, serta meningkatkan fungsi koordinasi dengan pihak terkait sehingga segala macam keluhan dan permasalahan yang muncul dimasyarakat bisa dicarikan solusi dengan cepat.
    Penegasan tersebut disampaikan Bupati Giri Prasta didampingi Camat Abiansemal I.B Mas Arimbawa saat menerima menerima audiensi Forum Komunikasi Kelian Dinas Kecamatan Abiansemal, bertempat di ruang rapat rumah jabatan Bupati Badung, Kamis (2/1).
    Lebih lanjut Bupati Giri Prasta mengatakan Pemkab Badung konsisten dan punya konsen besar dalam upaya meningkatkan kesejahteraan personal dan komunal masyarakat Badung. Dengan jalan meningkatan kualitas SDM yang meliputi bidang kesehatan, pendidikan, adat dan budaya. Serta peningkatkan usaha ekonomi produktif dengan jalan memberikan pelatihan kewirausahaan.
    "Untuk itu saya perintahkan kepada FK2D Kecamatan Abiansemal untuk bersungguh-sungguh melakukan pemetaan potensi di wilayah masing-masing. Agar kedepannya kita mampu menggali dan menggerakkan roda perekonomian di tataran masyarakat bawah. Sesuai dengan amanat presiden membangun wilayah dari pinggiran maka saatnya perangkat desa terbawah berperan aktif dalam membangun wilayah masing-masing," ujar Giri Prasta.
    Sementara itu I Gusti Ngurah Suwindra selaku Ketua Forum Komunikasi Kelian Dinas (FK2D) Kecamatan Abiansemal melaporkan, acara audiensi dilaksanakan dalam rangka memperkenalkan pengurus baru FK2D yang dirangkaikan acara temu kenal dengan Camat Abiansemal yang baru.
    Pihaknya juga menambahkan selaku ujung tombak perangkat pemerintah terbawah ingin meminta petunjuk dan arahan dari Bupati Badung agar FK2D mampu mengawal serta melaksanakan kebijakan dan program-program yang dicanangkan Pemda Badung dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat bisa terlaksana dengan baik. 
    "Kami juga menyampaikan rasa terimakasih secara langsung kepada Bupati atas segala perhatian beliau selama ini kepada FK2D Kecamatan Abiansemal sekaligus mohon petunjuk berkaitan dengan tugas-tugas kami selaku pelayan masyarakat," imbuhnya.
    Pada kesempatan tersebut Bupati Giri Prasta juga memberikan dana Rp. 50 juta untuk mensupport kegiatan operasional FK2D Abiansemal, guna memaksimalkan fungsi komunikasi dan koordinasi anggotanya dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat desa.  

    Penulis : Humas Badung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Bupati Giri Prasta Kelian Dinas Badung Peka Dinamika Wilayah


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV