Siska Salman Garap Video Klip Hanya Sehari di Bali - Beritabali.com

Hiburan

Siska Salman Garap Video Klip Hanya Sehari di Bali

Minggu, 05 Januari 2020 | 17:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Lama tidak terdengar kabarnya, Siska Salman yang merupakan musisi sekaligus pencipta lagu akhirnya mencoba menggarap sebuah lagu baru ciptaannya sendiri. Bahkan untuk video klip dari lagu tersebut diambil cukup singkat di Bali.

Pilihan Redaksi

  • Interpretasi Dewa Budjana, Trie Utami dan Purwa Tjaraka Mainkan Musik Masa Lalu
  • Gelaran Musik Antida Soungarden Ajak Musisi Beri Energi Positif di 2020
  • Wabup Suiasa Ingatkan Persatuan Dalam Komunitas Musik
  • Lagu berjudul 'Cinta Oh Cinta' dimana lirik lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang sudah cukup lama menjomblo dan berharap akan hadir sosok cinta pujaan hati. Di single ini Siska mengajak Bobby Nyoe untuk berkolaborasi. Lagu ini ditulis oleh Siska Salman & Pay BIP, yang rencananya akan di rilis akhir Januari 2020.
    Sutradara dari video clip ini, Rio Dalimonthe mengaku sangat tertantang untuk membuat video clip yang jadi keinginan siska. Apalagi, kata Rio dalam pembuatan video clip sangat singkat, yaitu sehari langsung jadi.
    "Sebenarnya begitu ide itu muncul dan keinginan dari Siska buat video klip di Bali, langsung saat itu saya menyusun konsep seperti apa yang diinginkan. Waktu yang kita selesaikan sehari aja dalam pengambilan rekaman langsung tayang. Awalnya saya pikir bakal lebih dari sehari selesai," beber Rio Dalimonthe yang juga seorang fotografer dan menetap di Bali.  

    Penulis : Made Ari Wirasdipta

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Siska Salman Video Klip Sehari Bali


    The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

    ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV