Gelar Yoga Massal Saat Pandemi Covid-19, Bupati Tegur "House of Om" - Beritabali.com

News

Gelar Yoga Massal Saat Pandemi Covid-19, Bupati Tegur "House of Om"

Selasa, 23 Juni 2020 | 20:15 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, GIANYAR.
Tempat pelatihan yoga House of Om atau Rumah Om di Jalan Raya Bona, Kelurahan Bitera, Kecamatan Gianyar akan ditindak tegas.  Hal ini menyusul adanya aktifitas yoga massal yang digelar pada Kamis (18/6) lalu. Aktifitas itu digelar dalam situasi Pandemi Covid-19. Cukup banyak melanggar protokol kesehatan karena tampak ada puluhan WNA yang duduk tanpa jaga jarak, tanpa masker. 
Ancaman penutupan tempat yoga ini diungkapkan Bupati Gianyar Made Agus Mahayastra saat menerima kedatangan Pengelola House of Om, Wisam Barakeh di ruang kerjanya, Selasa (23/6). 
"Bila sekali lagi ada pelanggaran, apapun alasannya kita pastikan akan berikan tindakan tegas. Sementara kita sudah ingatkan, berikan peringatan seperti kita kasih warning tadi," tegas Mahayastra.
Bahkan diakui, kejadian ini sampai diatensi Gubernur Bali Wayan Koster. 
"Ini juga diatensi oleh bapak Gubernur Bali," ujarnya.
Made Mahyastra mengaku mendapat beberapa fakta-fakta terkait dengan kegiatan itu dan dikirim langsung oleh Gubernur Bali. 
"Sehingga saya menyampaikan kepada staf, gugus tugas, untuk memanggil daripada penanggung jawab ini (pemilik House Of Om Bali)," katanya.
Namun demikian, Mahayastra mengapresiasi kesediaan pengelola untuk memenuhi panggilannya. Sesuai yang diklarifikasi oleh pemilik House Of Om Bali, Wissam Berakeh bahwa kegiatan yoga yang viral tersebut dikatakan tidak ada niatan dalam acara tersebut untuk melanggar protokol kesehatan.
"Hari ini terimakasih telah datang (pemilik House Of Om Bali), sangat baik sekali dan kooperatif bapak Wissam Barakeh yang telah lama tinggal di Bali," ujarnya.  
Sedangkan pemilik House Of Om Bali, Wissam Berakeh mengatakan bahwa pihaknya meminta maaf atas kejadian yang terjadi pada tanggal 18 Juni 2020 lalu tersebut. 
"Saya Wissam Berakeh, saya minta maaf atas apa yang sudah terjadi pada tanggal 18 Juni 2020 lalu. Itu diluar kontrol saya, saya minta maaf. Saya cinta Bali, saya senang tinggal di Bali," ucapnya melalui penerjemah.
 

Penulis : Kontributor Gianyar

Editor : Putra Setiawan


TAGS : Yoga Gianyar Bali


Komodo Liveaboard And Phinisi Cruise Sailing | Bali Phinisi Yacht

Liveaboard Indonesia, Luxury Sailing Yacht Charter, Luxury Pearl Through The Archipelago. Behike Yacht Private Cruises offer incredible journeys through some of the most extraordinarily beautiful and exotic destinations. Contact us Today 081337567123



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV