Viral Bule Rusia Kehabisan Uang Tidur di Rumput Dekat Bandara Ngurah Rai - Beritabali.com

News

Viral Bule Rusia Kehabisan Uang Tidur di Rumput Dekat Bandara Ngurah Rai

Senin, 13 Juli 2020 | 21:00 WITA
bule asal Rusia, gelandangan, kehabisan uang, Bandara Ngurah Rai

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Perilaku bule asal Rusia bernama Marat sempat hebohkan dunia maya. Pria ini jadi gelandangan dan tidur hanya beralaskan tikar di rumput di dekat Patung Ngurah Rai. Ia pun diamankan Satpol PP Kabupaten Badung, pada Senin (13/7/2020). 

Pilihan Redaksi

  • Keroyok Polisi, WN Nigeria Ditangkap di Buleleng
  • Duit Habis, Bule Rusia Berbuat Ulah di Villa
  •  
    Menurut Kasat Pol PP Kabupaten Badung, I Gusti Agung Ketut Suryanegara, setelah diamankan, Marat kelahiran 23 Oktober 1984 ini mengaku sudah tidak punya uang lagi dan terpaksa tidur beralaskan tikar di taman tersebut. 
     
    Bahkan dia tinggal disana sejak sebulan lalu. "Dia mengaku kehabisan uang sehingga tidak bisa menyewa tempat tinggal," ungkap Suryanegara, Senin (13/7/2020). 
     
    Diterangkannya, awalnya Marat jalan jalan di Kuta namun kehabisan uang. "Dia itu bacpacker. Tapi karena tidak punya uang, akhirnya ya tidur di sana," terangnya. 
     
    Diungkapkanya, selama tinggal di Taman tersebut, Marat hanya bisa makan dari pemberian warga yang iba melihatnya. Apalagi jika sedang hujan, dia berteduh di bangunan Bandara Ngurah Rai. "Dia jadi pengemis minta-minta sama orang di sana. Ada juga yang bantu kasih dia makan," jelas Suryanegara. 
     
    Diketahui, Marat masuk ke Bali pada 22 Maret 2020 untuk berwisata. Sebelumnya dia masuk pada Bulan Desember melalui China, kemudian ke Bangkok, Kamboja, Malaysia, Singapore, kemudian bulan Maret ke Indonesia. 
     
    Tapi saat hendak balik ke negaranya, dia kehabisan uang. Terlebih lagi, kondisi tidak adanya penerbangan ke Rusia saat pandemi membuat Marat terlantar di Kuta. 
     
    "Saat ini kami sudah berkoordinasi dengan imigrasi untuk menjemput yang bersangkutan," bebernya.

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Bule Asal Rusia Gelandangan Kehabisan Uang Bandara Ngurah Rai


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV