Sempat Diamankan, Bule AS Tabrak Pemotor Tidak Ditahan - Beritabali.com

Hukrim

Sempat Diamankan, Bule AS Tabrak Pemotor Tidak Ditahan

Sabtu, 11 Januari 2020 | 11:20 WITA

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Sempat diamankan, Ryan Mattew (48)  warga asing asal California Amerika Serikat yang menabrak sejumlah pengendara motor di Pecatu Rabu (8/1/2020) malam, tidak ditahan. Alasannya ancaman hukuman yang dijatuhkan kepada Mattew dibawah 5 tahun.
Tidak ditahannya Mattew disampaikan  Kasat Lantas Polresta Denpasar, AKP Adi Sulistyo Utomo, pada Jumat (10/1). 
"Karena ancaman hukumannya di bawa 5 tahun tersangka tidak kami ditahan. Dia hanya wajib lapor. Itu karena pidananya tergolong ringan. Untuk sementara tersangka masih diamankan di Polresta," tutur AKP Adi.
AKP Adi mengatakan Mattew masih diperiksa untuk melengkapi berkas pemeriksaan. Sementara hasil pemeriksaan, dia mengaku sebelum menabrak pemotor, dia baru pulang dari "dugem" di tempat hiburan Kuta. Mattew rencananya akan pulang ke tempat tinggalnya di Jalan Uluwatu dekat Bali Pecatu Graha, Desa Pecatu, Kuta Selatan.
"Status mobilnya belum diketahui siapa  kepemiliknya. Tapi pelaku memiliki SIM. Pelaku sudah 5 tahun di Bali. Kemarin (hari Kamis) sudah diambil sampel urinenya untuk tes narkoba. Namun sampai saat ini masih menunggu hasil lab," pungkasnya.

Penulis : Surya Kelana

Editor : Putra Setiawan


TAGS : Turis Amerika Kecelakaan Pecatu


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV