Jerinx Dilaporkan Lagi, Kali Ini oleh Pecalang - Beritabali.com

Hukrim

Jerinx Dilaporkan Lagi, Kali Ini oleh Pecalang

Rabu, 05 Agustus 2020 | 19:30 WITA
Jerinx, Pecalang, pencemaran nama baik, kontroversial

bbn/net

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Drummer Superman Is Dead I Gede Ari Astina alias Jerinx SID kembali diserang kasus baru. Belum tuntas dilaporkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali, pria yang selalu kontroversial di media sosial itu dilaporkan oleh pecalang bernama I Made Suparta Karang. 

Pilihan Redaksi

  • Jerinx Sebut IDI Kacungnya WHO, Ketua IDI Bali: Ini Penghinaan Organisasi
  • Gendo: Jerinx Itu Resah, Butuh Klarifikasi dari IDI
  • Jerinx Dilaporkan Karena Unggahan Statusnya di Medsos Singgung IDI
  • Pecalang asal Badung itu melaporkan Jerinx dalam dugaan kasus pencemaran nama baik ke Direktorat Reskrimsus Polda Bali, pada Rabu (5/8/2020).
    Menurut Direktur Reskrimsus Polda Bali Kombes Pol Yuliar Kus Nugroho, kejadian ini bermula viralnya video di media sosial bulan lalu. Dalam video itu, pecalang melarang beberapa remaja meneguk minuman beralkohol di Pantai Kuta. 
    Menariknya, video itu menjadi sorotan warganet di media sosial. Ada sebagian yang tidak senang dengan aksi yang dilakukan pecalang tersebut. Salah satunya adalah Jerinx SID. 
    Di akun Instagramnya Jerinx menulis "true normal di pantai Bali Selatan (Kuta, Seminyak, Canggu dll) sudah menyala. Silahkan ramaikan lgi dan temukan kembali kemanusiaan anda. Dan saya serius, jika ada bapak-bapak bernama De Karank melarang anda minum alkohol di pantai, bilang sama dia JRX mengijinkan anda minum alkohol di pantai. Jika dia tidak terima, suruh dia cari saya di @Twicebar atau saya cari dia ke Mimpi Bungalow! Udah tua masih aja nego!". 
    "Jadi postingan JRX itu pada 27 Juli lalu dan masih kami dalami dulu," ujar Kombes Yuliar, pada Rabu (5/8/2020).  
    Dijelaskan Yuliar, laporan pecalang itu masih dalam bentuk pengaduan masyarakat. "Kan kami belum tau maksudnya gimana. Kami periksa pak Karangnya (pelapor) dulu. Baru tadi kami terima laporannya. Karena dari SOP-nya kami minta keterangan pelapor dulu. Baru setelah itu dimintai keterangan ke JRX lagi," beber perwira melati tiga dipundak itu

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Jerinx Pecalang Pencemaran Nama Baik Kontroversial


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV