5 Atlet Klungkung Wakili Bali di Ajang Popnas XV 2019 - Beritabali.com

Informasi

5 Atlet Klungkung Wakili Bali di Ajang Popnas XV 2019

Jumat, 15 November 2019 | 17:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menerima kedatangan lima Atlet Klungkung yang akan berlaga di Pekan Olah Raga Pelajar (Popnas) XV 2019 di Jakarta pada 16-25 November 2019.

Pilihan Redaksi

  • Pernah Jadi Pengurus Pencak Silat, Wagub Cok Ace Rasakan Sulitnya Atlet Latihan
  • Kementrian Agama Klungkung Gelar Piodalan di Pura Giri Mandara
  • Naik Peringkat, Atlet Porjar Karangasem Dapat Bonus Ratusan Juta
  • Bertempat di Ruang rapat Kantor Bupati Klungkung pada Jumat (15/11/2019), Kepala Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Klungkung I Nengah Sudiartha menyampaikan bahwa tujuan kelima atlet ini bertemu dengan Bupati Klungkung adalah untuk berpamitan.
    Adapun kelima atlet ini akan mengikuti POPNAS XV 2019, adapun kelima atlet ini akan tergabung dalam beberapa kategori pertandingan diantaranya  I Komang Indrawan (18) mengikuti Pertandingan Atletik (lompat jauh), I Made Gede Nesa Indra Wahyudi (18) mengikuti pertandingan atletik (lompat tinggi), Dewa Komang Agus Putra (18) mengikuti pertandingan atletik (Lempar Lembing), Ni Luh Putu Satya Putri (18) Mengikuti Pertandingan renang, dan Ayu Evita Satwikayani (18) mengikuti pertandingan karate.    Ketua Koni Kabupaten Klungkung Wayan Subamia menyatakan atlet ini merupakan hasil penilaian dari Provinsi. menambahkan para Atlet Klungkung harus tetap bersyukur karena selama ini atlet Klungkung mendapatkan perhatian dari Pemerintah Kabupaten Klungkung dan Koni Klungkung.
    “Agar perhatian tersebut dapat dijadikan sebagai motivasi diri dalam menunjukkan kemampuan yang terbaik dalam bertanding, nantinya,” Ujar Subamia.   Bupati Suwirta menyampaikan Dalam menciptakan Atlet perlu ada inovasi, motivasi, dan keberanian yang dilakukan oleh para pengurus cabang Olahraga. Bupati Suwirta mengharapkan agar para atlet tersebut dapat menanamkan keinginan kuat dalam pertandingan nanti. 
    “Saya pasti bisa, saya paling hebat, saya juara,” ujar Bupati ketika memberikan motivasi Atlet. 
    “Lakukan yang terbaik dan berjuanglah sekuat tenaga,“ Ujar Bupati Suwirta.
    Bupati Suwirta juga berpesan kepada para atlet agar Baik-baik bawa diri dan jaga kesehatan selama berada disana. Turut Hadir dalam Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Klungkung Ketut Sujana dan undangan terkait lainnya.  

    Penulis : Humas Klungkung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Atlet Klungkung Wakili Bali Popnas Jakarta


    Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

    Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV