Gubernur dan PHDI NTB Simakrama di Geria Batu Bolong Pagesangan - Beritabali.com

Informasi

Gubernur dan PHDI NTB Simakrama di Geria Batu Bolong Pagesangan

Minggu, 18 Oktober 2020 | 23:40 WITA
PHDI NTB, Gubernur NTB, Simakrama, Geria Batu Bolong

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Dr H Zulkieflimansyah selalu menyempatkan diri hadir di tengah masyarakat dalam setiap kegiatan. 

Pilihan Redaksi

  • NTB Raih 5 Kali WTP Laporan Keuangan Daerah
  • Gubernur Sapa Serikat Pekerja, Buruh dan Pengusaha NTB Bahas Omnibus Law
  • Labangka NTB Jadi "Food Estate" Ketahanan Pangan Nasional
  • Salah satunya ditunjukkan dengan kehadirannya pada acara Simakrama atau dialog santai dengan umat Hindu, di Geria Batu Bolong Pagesangan Selatan Kota Mataram, Sabtu (17/10). 
    Dialog santai bertukar pikiran tentang banyak hal dengan tokoh-tokoh Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHD) NTB tersebut, mulai penanganan Covid-19, hingga menyambut Pilkada serentak Desember mendatang.
    Ketua PHDI NTB, I Gede Mandra M Si mengungkapkan, Gubernur NTB selalu merangkul semua kalangan masyarakat. 
    "Baru kami rasakan sosok Gubernur yang begitu dekat dengan kami," ujar Gede Mandra, mengajak masyarakat agar tetap menjaga kerukunan dan keharmonisan. 
    Mandra menyebut keberagaman yang ada harus menjadi penguat dalam mensukseskan pembangunan NTB. Sebelumnya, Gubernur Zul mengatakan berdialog santai lewat Simakrama atau silahturahmi ini adalah salah satu cara dirinya menghilangkan sekat-sekat, yang kerap muncul antara pemimpin dan masyarakat. 
    Menurutnya, dalam membangun daerah dibutuhkan peran dari semua pihak. Untuk itu tali silaturahmi haruslah tetap terjalin dengan baik.
    "Kedatangan kami malam ini, mudah-mudahan mengobati kerinduan dan menautkan hati kita semua," ucap Gubernur lulusan Ekonomi Industri dari Harvard University, di Cambridge Massachusetts Amerika Serikat ini. 
    Pihaknya mengaku senang dapat terus menyapa masyarakat di seluruh penjuru NTB. Simakrama yang dihadiri pula oleh Kadis Kominfotik NTB, I Gede Putu Aryadi dan Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) NTB, Ir I Gusti Bagus Sugiharta ini, Gubernur Zul juga mengajak masyarakat menjaga kondusifitas dan keamanan selama berlangsungnya pesta demokrasi Pilkada. 
    "Boleh beda partai, boleh beda Paslon. Tapi tidak boleh karena perbedaan membuat ada aura permusuhan sesama kita," pesan Zul.

    Penulis : Humas NTB

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : PHDI NTB Gubernur NTB Simakrama Geria Batu Bolong


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV