Pemohon SIM di Polres Karangasem Dapat Hadiah Helm Gratis - Beritabali.com

News

Pemohon SIM di Polres Karangasem Dapat Hadiah Helm Gratis

Sabtu, 16 November 2019 | 08:10 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Sembari menunggu permohonan Surat Ijin Mengemudi (SIM) diproses, para pemohon SIM di Polres Karangasem diberikan sosialisasi tentang tertib berlalu lintas plus jika beruntung bisa membawa pulang helm secara gratis.

Pilihan Redaksi

  • Wakapolres Klungkung Pimpin Pengamanan Eksekusi Tanah Putusan Pengadilan
  • Polres Karangasem Diperketat Pasca Bom Meledak di Polrestabes Medan
  • Bom Bunuh Diri meledak di Polrestabes Medan
  • Untuk mendapat helm gratis, para pemohon cukup dengan menjawab pertanyaan yang diberikan seputar lalu lintas. Jika jawabannya benar maka helm langsung dikenakan dan boleh dibawa pulang.
    Kanit Regident Polres Karangasem, Ipda. I.B Krisnayana Manuaba.S.H mengatakan, pemberian helm secara gratis dilakukan scara spontan bersama Kanit Dikyasa, Aiptu. Kadek Diah Asmarayanti sebagai motivasi agar selain pentingnya surat ijin mengemudi juga tak lupa selalu tertip dan menggunakan helm SNI ketika berkendara.
    “Ini spontan saja tadi saat memberikan penyuluhan tentang tertib berlalulintas. Kita berikan sejumlah pertanyaan sputar tertib berlalulintas nah yang berhasil menjawab dengan benar kita kasi hadiah helm SNI,” kata Kanit Regident, I.B Krisnayana usai membagikan helm pada Jumat (15/11/2019).
    Adapun tujuan pemberian helm tersebut, menurut Krisna tiada lain hanya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam penggunaan helm SNI demi keselamatan saat berkendara.
    Kegiatan serupa juga akan terus dilakukan, hanya saja tidak ada jadwalnya secara pasti karena semuanya bersifat spontan. Jadi bagi pemohon sim agar selalu bersiap dengan pertanyaan yang berhubungan dengan lalu lintas apa bila beruntung bisa bawa pulang helm SNI secara gratis.   

    Penulis : Kontributor Karangasem

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Pemohon SIM Helm Gratis Polres Karangasem


    DELIVERYBALI

    BALI GROCERY DELIVERY

    Same day delivery for your daily needs every day from before 3 pm

    For Purchase contact on Whatsapp +6281 3201 45567

    Tokopedia & Shopee : BALI GROCERY

     

     



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV