Menhub Janjikan Kapal Usai 2 Pelabuhan Nusa Penida Rampung 2021 - Beritabali.com

Informasi

Menhub Janjikan Kapal Usai 2 Pelabuhan Nusa Penida Rampung 2021

Senin, 03 Agustus 2020 | 18:35 WITA
Menteri Perhubungan, Koster, kapal, Nusa Penida

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KLUNGKUNG.
Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi menyampaikan Bali harus bangga memiliki Wayan Koster, karena memperjuangkan Bali dan Nusa Penida pada khususnya. 

Pilihan Redaksi

  • Berkat Koster, Anggaran 2 Pelabuhan di Nusa Penida Bisa Diamankan
  • Besok, Menhub Akan "Groundbreaking" 2 Pelabuhan di Nusa Penida
  • Sebagai hadiah, selain mengucurkan bantuan APBN untuk pembangunan Pelabuhan Nusa Penida di Sampalan dan Pelabuhan Nusa Ceningan di Bias Munjul, Menhub RI ini berjanji akan memberikan kapal setelah pembangunan pelabuhan ini selesai tahun 2021, sehingga akses penyeberangan dari dan ke Nusa Penida berjalan aman dan nyaman. 
    "Hal ini untuk menunjang konsep Presiden yang ingin menjadikan Bali sebagai super 'hub tourism'. Semoga pembangunan pelabuhan ini bisa menunjang pariwisata di wilayah Nusa Penida," kata Menhub RI yang mengaku sudah mengenal Nusa Penida sejak SD, saat pelajaran ilmu bumi (geografi, red) yang dilihatnya sangat tertarik dengan pulau kecil di tenggara Pulau Bali tersebut usai Ground Breaking 2 Pelabuhan di Nusa Penida, Senin (3/8/2020).
    Sebagai penutup, Budi Karya Sumadi menyampaikan salam Presiden Jokowi kepada masyarakat Bali dan Nusa Penida pada khususnya. Kata Menhub Budi, Presiden sangat cinta Bali, untuk itu Presiden Jokowi memberikan perhatian khusus kepada Bali.

    Penulis : Humas Provinsi Bali

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Menteri Perhubungan Koster Kapal Nusa Penida


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV