News

Akhirnya Nelayan Asal Abang Ditemukan di Perairan Selat Lombok

Minggu, 17 November 2019 | 18:00 WITA
Akhirnya Nelayan Asal Abang Ditemukan di Perairan Selat Lombok

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Kegundahan pihak keluarga atas nasib Ketut Darma Susila seorang nelayan asal Banjar Dinas Penggak Sajeng, Desa Laba Sari, Kecamatan Abang, Karangasem hilang sudah.
Pasalnya, sejak dilaporkan belum kembali dari aktivitas melautnya pada Sabtu (16/11/2019) malam, siang ini Minggu (17/11/2019) keberadaan Darma Susila akhirnya berhasil diketahui.
Informasi yang dihimpun, Darma Susila ditemukan dalam keadaan selamat terombang ambing ditengah lautan wilayah perairan Selat Lombok oleh ABK KMP EKA JAYA 25 yang kebetulan melintas sekitar pukul 10.20 WITA.
Ketika ditemukan, mesin perahu yang dipergunakan Susila untuk melaut dalam kondisi mati. Sebelum akhirnya diselamatkan ABK KMP EKA 25.
"Ya telah ditemukan seorang nelayan diperairan selat lombok terombang ambing diselamatkan oleh KM Eka Jaya 25 yang saat itu berangkat dari Gili Trawangan tujuan Nusa Lembongan dan Padangbai dalam keadaan selamat dan saat ini sudah dievakuasi ke Padangbai," kata Kordinator Pos SAR Karangasem, Gusti Ngurah Eka Widnyana dikonfirmasi Minggu (17/11/2019) siang.

Penulis : Kontributor Karangasem

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Nelayan Hilang Ditemukan Perairan Selat Lombok


Collina Kawi Restaurant

Adalah salah satu tempat yang berlokasi di Tampaksiring, Gianyar, Bali sangat nyaman untuk menikmati hijaunya alam dengan pilihan kudapan yang nikmat dengan harga lokal, waktu santai sangat tepat untuk dinikmati dengan pilihan makanan yang bervariasi. Kontak : 081337774488



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV