Ribuan Peserta Meriahkan Jalan Sehat Berhadiah HUT KORPRI dan PGRI - Beritabali.com

Informasi

Ribuan Peserta Meriahkan Jalan Sehat Berhadiah HUT KORPRI dan PGRI

Minggu, 24 November 2019 | 12:05 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Ribuan peserta meriahkan jalan sehat berhadiah dalam rangka peringati HUT Ke-48 KOPRRI dan Hut ke-74 PGRI tahun 2019. 

Pilihan Redaksi

  • Pemkot Denpasar Beri Penghargaan 40 Perusahaan Berpartisipasi Dalam Program DCSR
  • BNN Denpasar Tes Urine 1.800 ASN di 10 OPD Pemkot
  • Siswa SMPN 9 Denpasar Wakili Indonesia di "We Code Internasional 2019"
  • Dibuka langsung Wakil Walikota Denpasar IGN Jaya Negara didampingi Seketaris Daerah Kota Denpasar AAN Rai Iswara, kegiatan dilakukan di lapangan sisi utara Lapangan Puputan Badung I Gusti Ngurah  Made Agung pada hari Minggu (24/11/2019).
    Nampak hadir Kabag Humas I Dewa Gede Rai berserta OPD  Setda Kota Denpasar lainnya. Nyoman Winata  Ketua PGRI Kota Denpasar selaku Ketua Panita mengatakan Acara Jalan Sehat ini dikuti ribuan peserta dari unsur Pegawai di lingkungan pemerintahan Kota Denpasar dan para Guru dan masyarakat umum. 
    Jalan Sehat beradiah menempuh rute  setart Lapangan Puputan Badung  Jalan Vetran belok kanan  menuju jalan Supratman Belok Kana  menuju jalan melati  Finis kembali ke lapangan puputan I Gusti Ngurah Made Agung. Pada akhir kegiatan jalan santai di selenggarakan undian berhadiah yang di siapkan panitia tujuanya untuk memberi semangat peserta jalan santai dengan hadiah utama  2 buah Televisi , Handphone, dan hadiah hiburan lainya dan juga ada senam hiburan lainnya.   Wakil Walikota Denpasar IGN Jaya Negara mengatakan saat melepas jalan santai mengatakan dalam peringatan Hut ke 48 korpri dan HUT ke 74 PGRI tahun 2019, berharap kepada seluruh Korpri bisa melakukan itropeksi diri apa yang sudah di lakukan, sudah di berikan dan apa yang sudah di korbankan kepada Negara ini tentu itu tidak perlu di ucapkan.
    "Jadi bukan hanya sekadar harus merayakan ulang tahun dengan lomba, tetapi itu makna dan esensinya sangat baik sekali, dan saya rasa program ini akan bisa berlanjut secara berkelanjutan. Dan ini diharapkan juga prestasi dan peningkatan kualitas PGRI yang saya lihat dari tahun ke tahun meningkat, saya rasa akan semakin meningkat terus," imbuhnya.
    Jaya Negara juga mengimbau PGRI terus meningkatkan jenjang pendidikan bagi guru berprestasi. 
    "Selain bermanfaat untuk yang bersangkutan, langkah itu diyakini akan berkontribusi pada upaya penyempurnaan pendidikan di Kota Denpasar," ujarnya.  

    Penulis : Humas Denpasar

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Jalan Sehat Berhadiah HUT KORPRI PGRI


    The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

    We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV