Era Baru, Momentum Lebih Disiplin Protokol Kesehatan - Beritabali.com

Informasi

Era Baru, Momentum Lebih Disiplin Protokol Kesehatan

Kamis, 09 Juli 2020 | 20:40 WITA

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) tidak memungkiri angka positif di Bali masih cukup tinggi meski tingkat kesembuhan juga tinggi. 

Pilihan Redaksi

  • Mobil VW Wagub Cok Ace Pimpin "Touring" Dimulainya Tatanan Bali Era Baru
  • 31 Juli, Bali Mulai Buka Pariwisata untuk Wisatawan Nusantara
  • "Untuk itu kita susun sebuah protokol kesehatan, jadi selalu ingat cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak. Mudah-mudahan dengan kesadaran dan disiplin kita semua bisa melalui masa sulit ini," harapnya, Kamis (9/7) pagi. 
    Kondisi saat ini menurut Wagub, bisa jadi momentum bersama untuk memasuki era baru yang lebih taat dan disiplin termasuk makin menggalakkan penggunaan transaksi non tunai. 
    "Transaksi non tunai tentu meminimalisir sentuhan dan mulai dari situ, dengan Ketaatan kita bisa menggerakkan ekonomi, Bali kita bangkitkan pelan-pelan. Kita jalankan semua secara harmonis namun penuh kedisiplinan," Ucapnya.
    Sementara itu, Kepala Perwakilan BI Provinsi Bali Trisno Nugroho mengapresiasi langkah yang dilaksanakan Pemprov Bali dengan secara bertahap membuka kembali roda perekonomian. 
    "Lewat SE Gubernur Bali yang menekankan pula bahwa semua transaksi diupayakan non tunai adalah langkah yang sangat baik. Apalagi sektor pariwisata harus jadi yang terdepan. Juga sektor UMKM, juga bisa tulang punggung untuk digitalisasi," Tandasnya.
    Touring yang menyambangi beberapa obyek wisata seperti Tirta Gangga serta Pura Ulun Danu Beratan tersebut juga disertai pemberian bantuan berupa masker, face shield serta paket sembako.

    Penulis : Humas Bali Covid 19

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Bali Era Baru Obyek Wisata Protokol Kesehatan


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV