Polisi Buru Bule Aksi "Freestyle" di Kuta - Beritabali.com

Hukrim

Polisi Buru Bule Aksi "Freestyle" di Kuta

Rabu, 15 Januari 2020 | 20:35 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Polisi kini memburu bule yang mengunggah video aksi free style sepeda motor dan memviralkannya di media sosial. Video diketahui diunggah sejak Selasa (14/1).   Dikonfirmasi terkait hal ini, Kasat Lantas Polresta Denpasar, AKP Adi Sulistyo membenarkannya. Dia menegaskan pihaknya sedang mencari identitas bule tersebut. Menurutnya aksi free style bule tersebut sangat membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya. 

Pilihan Redaksi

  • Sempat Diamankan, Bule AS Tabrak Pemotor Tidak Ditahan
  • Kapolresta: Korban Tabrak Lari Bule AS Hanya 3 Orang, Bukan 22 Orang
  • Kronologis Bule Amerika Mabuk Tabrak Pengendara Motor di Pecatu
  • Mantan Kasat Lantas Polres Badung itu menegaskan aksi ini dilakukan bule tersebut di wilayah antara Jalan Mertanadi Utara sampai Kunti, Kuta. Pihaknya masih mencari lokasi tersebut. 
    "Dimana dia merekam kami tidak tahu tapi postinganya terjadi Selasa (14/1) lalu. Aksi itu sangat berbahaya dan jangan ditiru," ujarnya, Rabu (15/1). 
    Sementara dalam video tersebut terlihat seorang bule mengenakan celana pendek dan kaos putih, helm putih melakukan aksi free style menggunakan sepeda motor Yamaha Aerox warna kuning DK 2366 AAG. Ia melakukan aksi  itu dilakukannya di jalan satu arah.
    Menanggapi hal ini, Kapolresta Denpasar Kombes Pol Ruddi Setiawan mengimbau agar WNA asing yang ke Bali bisa menjaga ketertiban. Terutama dalam berkendara. 
    "Kami meminta WNA jangan ugal-ugalan, pakai helm kalau di jalan. Karena bisa membahayakan diri sendiri dan pengendara lain," tandas Kombes Ruddi. 

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Bule:Aksi Freestyle Kuta


    Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

    Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV