Selly Mantra Ajak TP PKK Inbound - Beritabali.com

Informasi

Selly Mantra Ajak TP PKK Inbound

Kamis, 02 Januari 2020 | 15:30 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Untuk meningkatkan kerjasama tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar Ny. IA Selly D. Mantra mengajak seluruh anggota PKK mulai dari desa/lurah, kecamatan sampai kota untuk melakukan inbound di Gedung Dharma Negara Alaya, Denpasar, Kamis (2/1) yang juga dihadiri Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, IB Alit Wiradana. 

Pilihan Redaksi

  • Selly Mantra Bagi Tips Dandan Praktis
  • Selly Mantra Raih Penghargaan HIMPAUDI Award
  • Inbound yang diisi dengan berbagai permainan sekaligus melatih kerjasama, keseimbangan, kejujuran serta kepercayaan pada teman. Dalam permainan tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar Ny. IA Selly beserta Wakil Ketuanya Ny. Antari Jaya Negara dan Ny. Kerti Rai Iswara ikut terlibat langsung dalam lomba tersebut. Lomba yang diisi dengan penuh kegembiraan tersebut tidak jarang menimbulkan gelak tawa bagi setiap yang menyaksikannya.
    Ditemui usai mengikuti inbound Ny. Selly mengatakan selama ini kegiatan PKK telah berjalan dengan baik karena adanya kerjasama seluruh pengurus hingga anggota PKK sampai tingkat banjar. Tentunya untuk terus meningkatkan kerjasama dan koordinasi ini dalam menyukseskan setiap program yang dilaksanakan perlu diasah terus kerjasama tersebut.   Melalui inbound yang dilaksanakan dengan berbagai perlombaan akan meningkatkan kerjasama dan kepercayaan pada tim. 
    "Ini merupakan bentuk latihan kerjasama antara tim dalam menyelesaikan tugas," ujar Ny. Selly. 
    Kerjasama-kerjasama tim seperti pada pelaksanaan inbound sangat diperlukan.  Disamping itu menurut Ny. Selly kegiatan inbound juga untuk menjaga kebersamaan di awal tahun baru 2020 ini. 
    “Saya harapkan melalui kegiatan ini dapat terus menjaga kebersamaan. Sehingga dapat terus meningkatkan pelayanan pada masyarakat khususnya melalui program PKK,” ujarnya.  Sehingga diharapkan kedepannya melalui program PKK dapat membantu setiap pembangunan Pemerintah Kota Denpasar dan mengantar meraih prestasi nasional.
    Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kota Denpasar IB Alit Wiradana menambahkan kegiatan inbound diharapkan semakin meningkatkan tali silahturahmi antar PKK se-Kota Denpasar sampai ke tingkat banjar. Melalui berbagai kerjasama tim dalam inbound mengasah saling kepercayaan antar sesama. 
    “Ini ide kegiatan yang sangat bagus untuk menjaga kebersamaan,” ujarnya. 
    Dengan semakin meningkatnya kerjasama tim diharapkan dapat semakin meningkatkan capaian program PKK di masa mendatang.
    Ketua TP PKK Denpasar Utara Ny. Lodra yang mengikuti kegiatan inbound tersebut mengaku kegiatan ini sangat bagus untuk meningkatkan kerjsama. Kerjasama ini harus terus ditingkatkan untuk mensukseskan setiap program yang telah direncanakan sejak awal.    

    Penulis : Humas Denpasar

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Selly Mantra TP PKK Denpasar


    Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

    Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV