Istri Bupati Gianyar Raih Penghargaan "Best Women in Professional" - Beritabali.com

Informasi

Istri Bupati Gianyar Raih Penghargaan "Best Women in Professional"

Minggu, 24 November 2019 | 10:05 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Ny. Ida Ayu Ketut Surya Adnyani Mahayastra menerima penghargaan Best Inspiring & Creativity Women Award dalam kategori Best Women in Profesional dalam ajang Indonesia Winner Golden Award Excellence 2019, di Hotel Aston Priority Simatupang, Jakarta, Jumat (22/11).

Pilihan Redaksi

  • Peringatan Hari Ibu ke-91, Gianyar Gelar Lomba Membuat Canang Rebong
  • Gianyar Kembali Raih Penghargaan Swasti Saba Wistara Kabupaten Kota Sehat
  • Safari Napak Tilas I Gusti Ngurah Rai Masuki Kota Gianyar
  • Penghargaan ini merupakan apresiasi dan pengakuan bergengsi bagi pribadi dan lembaga berprestasi di Indonesia yang telah sukses berperan serta dalam pembangunan Indonesia, serta meningkatkan kualitas lembaganya sehingga menjadi lebih unggul.
    Fridiansyah dari organisasi Pusat Prestasi Indonesia sebagai penyelenggara ajang ini mengatakan, penghargaan ini adalah bentuk apresiasi kepada anak bangsa atas prestasi kreatif dan inovatif di berbagai bidang kehidupan. Melalui pemberian penghargaan diharapkan dapat memotivasi pribadi dan lembaga untuk berinovasi lebih baik lagi.  Selain itu juga untuk membangun jiwa kompetitif yang sehat guna berkontribusi dalam pengembangan SDM dan membangun keunggulan bangsa dan negara. 
    "Kami berharap apa yang diraih ini tidak saja menjadi satu kebanggaan diri, namun lebih dari itu juga menginspirasi pihak lain untuk dapat melakukan berbagai hal positif dalam mendukung program pembangunan pemerintah di berbagai bidang," ujar Fridiansyah.
    Ny. Surya Adnyani Mahayastra saat dihubungi via telepon mengaku terkejut karena tidak menyangka mendapat penghargaan, apalagi tingkat nasional. Dengan tim survei atau penilai yang independen yang melakukan penilaian secara diam-diam. 
    "Saya betul-betul tidak mengetahui tentang itu, hal ini merupakan anugerah luar biasa bagi saya sebagai istri bupati dan sebagai ketua beberapa organisasi, penghargaan ini menjadi cambuk bagi saya untuk terus berkarya dan berinovasi," ujar Ny. Surya Adnyani Mahayastra. 
    Sebagaimana diketahui, istri Bupati Gianyar ini selain sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Gianyar, juga merupakan Ketua Dekranasda Kab.Gianyar, Bunda PAUD Gianyar, Ketua K3S Gianyar, dan Ketua YKI Cabang Gianyar. Ny. Surya Adnyani Mahayastra berhasil membawa setiap organisasi yang dipimpinnya meraih sejumlah pencapaian dan penghargaan. Baik di tingkat Provinsi Bali maupun di tingkat nasional. 
    Bahkan, Dekranasda Gianyar di bawah kepemimpinan ibu tiga anak ini mendapat apresiasi tingkat internasional dengan ditetapkannya Kabupaten Gianyar sebagai World Craft City atau Kota Kerajinan Dunia oleh Dewan Kerajinan Dunia (world craft council) pada 22 April lalu. 
    Tidak berhenti pada berbagai pencapaian, Ny. Surya Adnyani Mahayastra juga terus memberdayakan para perempuan dengan berbagai pelatihan untuk ibu rumah tangga sehingga memiliki skill di bidangnya masing-masing guna meningkatkan penghasilan keluarga. 
    "Pencapaian positif ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak yang selama ini bekerja bersama saya, pencapaian hari ini semoga menjadi penyemangat kami untuk bekerja demi pembangunan masyarakat Gianyar," tandas Ny. Surya Adnyani Mahayastra.   

    Penulis : Humas Gianyar

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Istri Bupati Gianyar Penghargaan Women In Professional


    The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

    ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV