Lepas Kangen di Bali, Luna Maya Beli Jukung untuk Ibunya - Beritabali.com

Hiburan

Lepas Kangen di Bali, Luna Maya Beli Jukung untuk Ibunya

Selasa, 14 Juli 2020 | 17:00 WITA
Luna Maya, Bali, jukung, Covid-19

bbn/youtube Luna Maya

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Rencana Luna Maya melepas kangen dengan keluarga akhirnya terwujud setelah tertahan karena Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) akibat pandemi virus corona. Kini ia bisa pulang ke Bali karena memiliki surat yang menyatakan ia sehat dan bebas dari Covid-19.

Pilihan Redaksi

  • Jukung Terbalik, Nelayan Asal Abang Menghilang
  • Nelayan Asal Abang Selamat Usai Jukung Terbalik Dihantam Gelombang
  • "We are home," tulis Luna Maya, mengutip dari YouTube channel Luna Maya, dengan judul Jalan-jalan Sama Ibu Beli Perahu di Bali yang diunggah Senin (13/7/2020) seperti dikutip dari Suara.com.
    Setelah berkumpul dengan keluarga, Luna Maya kemudian mengajak ibunya untuk jalan-jalan. Kemudian membeli jukung atau perahu yang bisa digunakan ibunya untuk memancing di depan rumah mereka yang langsung menghadap ke pantai.
    "Kita akan pergi ke Seraya mau lihat jukung atau perahu kecil buat di depan biar (ibu) bisa naik jukung untuk mancing," kata Luna Maya.
    Setelah melihat-lihat bengkel tempat pembuatan jukung, akhirnya Luna Maya mantap memesan satu jukung untuk ibunya. Namun mereka harus menunggu beberapa hari karena harus pesan.
    "Akhirnya dapat dan harus pesan delapan hari paling lama. Satu minggu biasanya sudah jadi tapi karena tukangnya lagi banyak yang nggak ada jadi 8 sampai 10 hari," kata artis yang berusia 36 tahun ini.

    Penulis : Media Network

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Luna Maya Bali Jukung Covid-19


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV