Tes Urine Personil Direktorat Reserse Narkoba Dinyatakan Negatif - Beritabali.com

Hukrim

Tes Urine Personil Direktorat Reserse Narkoba Dinyatakan Negatif

Kamis, 28 November 2019 | 20:30 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Guna mewaspadai penyalahgunaan narkoba di jajaran anggota Polri, seluruh personil Direktorat Reserse Narkoba melaksanakan tes urine usai apel pagi di Mapolda Bali, Kamis (28/11/2019). Hasilnya, semua personil dinyatakan negatif. 

Pilihan Redaksi

  • 4 Buruh Proyek Bobol Loker di Ruang Dit Intelkam Polda Bali
  • BNN Denpasar Tes Urine 1.800 ASN di 10 OPD Pemkot
  • BNNK Petakan 2 Desa di Nusa Penida Kawasan Bahaya Narkoba
  • Pelaksanaan tes urine kali ini berbeda. Semua personil Ditresnarkoba dari mulai staff hingga operasional wajib melaksanakan apel satuan kerja di kantor sementara Jalan Srikaya Denpasar. Apel pagi ini dipimpin langsung Direktur Ditresnarkoba Kombes Polisi Ida Bagus Komang Ardika S.H. 
    Dalam arahan Kombes Komang Ardika, apel pagi agar semua personil yang melaksanakan tugas penyelidikan dan penyidikan menginfut data kasus ke aplikasi E= MP (elektronik Managemen Penyidikan) setiap hari. 
    "Bagi personil yang belum terampil diberikan pelatihan agar semuanya memahami dan semuanya terampil dalam menginfut data kasus ke E= MP," tegasnya. 
    Selesai apel, personil langsung melaksanakan test urine sebagai wujud konsistensitas bahwa Polisi yang menangani kasus narkoba harus bebas dari penyalahgunaan Narkoba.  Pemeriksaan test urine dilakukan oleh Team Bidang Doktet Kesehatan(Bid Dokkes) Polda Bali dan Team Pengawasan dari Bid Propam Polda Bali. 
    Dari hasil pemeriksaan test urine tidak ada personil Ditresnarkoba yang Positif semua hasilnya negatif. Yakni tidak ada personil Ditresnarkoba yang menyalahgunakan narkoba. 

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Direktorat Reserse Narkoba Polda Bali Tes Urine


    Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

    Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV