Polisi Tembak Perampok Minimarket di Monang Maning Denpasar - Beritabali.com

Hukrim

Polisi Tembak Perampok Minimarket di Monang Maning Denpasar

Senin, 06 Januari 2020 | 22:50 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Tim Resmob Ditreskrimum Polda Bali membekuk perampok tunggal, Subagio (37) yang beraksi di Mini Mart di Jalan Gunung Batu Karu no 72, Monang-maning, Denpasar Barat, Senin (6/1/2020) dini hari. 

Pilihan Redaksi

  • 2 Perampok Ditangkap Saat Akan Beraksi di Minimarket Kerobokan
  • Kronologi Perampokan di Minimarket Depan Rektorat Unud Jimbaran
  • Dua Perampok Mini Mart Depan Rektorat Unud Jimbaran Dibekuk
  • Perampok asal Surabaya Jawa Timur ini ditembak kaki kirinya karena melawan. Menurut Direktur Ditreskrimum Polda Bali Kombes Pol Andi Fairan, tersangka Subagio melakukan aksi perampokan di Mini Mart seorang diri. 
    Berbekal sepeda motor Yamaha Mio warna biru tanpa plat dan clurit, Subagio mendatangi Mini Mart di Jalan Batu Karu nomor 72 Monang-maning Denpasar Barat, Senin (6/1/2020) sekitar pukul 04.15 WITA.
    Saat perampokan terjadi, Mini Mart dijaga seorang karyawan, Rismawan Peratama (19) asal Sano Nggoang Nusa Tenggara Timur. Selanjutnya, tersangka Subagio kemudian masuk ke Mini Mart berpura-pura membeli.
    Setelah mendekati karyawan, pria yang masih mengenakan helm warna hitam untuk menutupi wajahnya itu langsung mengeluarkan clurit dan menodong karyawan.
    Tidak ingin nyawanya melayang, karyawan Rismawan kemudian menyerahkan uang di laci kasir sebesar Rp.489.000. Setelah menerima uang, tersangka Subagio yang mengenakan baju jaket warna merah itu keluar dari Mini Mart dan kabur.
    Aksi perampokan ini ternyata sudah diawasi warga setempat. Setelah keluar dari Mini Mart warga melakukan perlawanan dan mengepung pelaku. Namun Subagio yang kos di Jalan Malboro Gang 2 nomor 6, Denpasar Barat tepatnya di belakang rumah makan Bebek Binjay, berhasil lolos.
    Tim Resmob Ditreskrimum Polda Bali yang melaksanakan atensi kewilayahan menerima telpon dari security setempat bahwa terjadi perampokan. Bersama-sama dengan warga dilakukan penyisiran di seputaran TKP dan perampok akhirnya ditangkap. 
    "Pelaku ditangkap dekat TKP saat sedang menghitung uang hasil rampokan," terangnya.
    Di lokasi perampokan, Polisi mengamankan barang bukti sepeda motor Yamaha Mio, uang hasil rampokan Rp 498.000, jaket warna biru, helm warna hitam. Penyidik menjerat tersangka Subagio dengan Pasal 365 KUHP. 
    "Pelaku kami berikan tindakan tegas terukur karena saat ditangkap dia mau kabur dan melawan anggota," tegasnya.   

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Perampok Minimarket Monang Maning Denpasar Ditembak Polda Bali Perampok Mini Mart Perampok Asal Surabaya Ditembak


    The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

    We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV