Pemkot Denpasar Pastikan Penerapan Protokol Kesehatan di Sejumlah Instansi - Beritabali.com

Informasi

Pemkot Denpasar Pastikan Penerapan Protokol Kesehatan di Sejumlah Instansi

Senin, 13 Juli 2020 | 22:55 WITA
Rai Iswara, Pemkot Denpasar, KPU Kota Denpasar, protokol kesehatan

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Memutus mata rantai  penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) sesuai Surat Edaran Walikota  Denpasar No. 443/044/Gugus Tugas Covid 19 Kota Denpasar Tentang Strategi Persiapan Menuju Masyarakat Tatanan Baru Produktif dan Aman Covid 19 di Kota Denpasar, Pemerintah Kota Denpasar melakukan pemantauan di seluruh OPD dan sejumlah instansi Vertikal di Denpasar.

Pilihan Redaksi

  • Pemkot Gencarkan Penelusuran Kontak dan Tes Massal
  • Sosialisasi Pilwali 2020: KPU Denpasar Bersinergi dengan Kominfos dan Humas Pemkot
  • Pengelukatan Suda Mala Upaya Niskala Pemkot Cegah Covid-19
  •  
    Pemantauan ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kota Denpasar, AAN Rai Iswara didampingi Asisten I, I Made Toya, Kabag Humas Pemkot Denpasar yang juga merupakan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai dan juga perwakilan OPD Pemkot Denpasar lainnya pada Senin (13/7).
     
    Pemantauan kesiapan ke sejumlah instansi di Kota Denpasar kali ini dimulai Kantor Camat Denpasar Timur kemudian dilanjutkan di Puskesmas I Denpasar Timur,  lalu dilanjutkan ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) kemudian diakhiri di Kantor Bawaslu Kota Denpasar, Renon, Denpasar.
     
    Dalam pemantauan ini Sekda Denpasar dan rombongan disambut oleh Ketua KPU Kota Denpasar, I Wayan Arsa Jaya dan para Komisioner KPU. Sementara di Kantor Bawaslu disambut  Ketua Bawaslu Putu Arnata dan jajaran Komisioner Bawaslu.
     
    Sekretaris Daerah Kota Denpasar, AAN Rai Iswara kembali menekankan bahwa harus dimulai dari kantor kita beri rasa aman pada masyarakat sehingga kepercayaan masyarakat meningkat dan melaksanakan keteladanan itu sehingga komunikasi untuk sosialisasi tentang protokol kesehatan memutus mata rantai penyebaran COVID-19 menjadi lebih terfokus dan tepat sasaran. 
     
     
    "Pelaksanaan kebijakan New Normal ini juga perlu dibingkai dengan pelaksanaan protokol kesehatan dengan lebih ketat. Hal ini menunjang kehidupan, kemandirian, sosialisasi, edukasi dalam menciptakan kemandirian. 

    Penulis : Humas Denpasar

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Rai Iswara Pemkot Denpasar KPU Kota Denpasar Protokol Kesehatan


    The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

    ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV