Beredar Nama Paslon PDIP di Pilkada Serentak Bali - Beritabali.com

Politik

Beredar Nama Paslon PDIP di Pilkada Serentak Bali

Selasa, 11 Agustus 2020 | 13:00 WITA
Pilkada 2020;medsos;rekomendasi;Bali

bbn/net

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Menjelang diumumkannya rekomendasi pasangan calon (paslon) dari masing-masing Kepala Daerah di Pilkada 2020 oleh DPP PDIP, beredar nama-nama di medsos yang disebut-sebut sebagai paslon yang diberi rekomendasi di Bali.  

Pilihan Redaksi

  • Nyoman Wirya Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua DPD Golkar Tabanan
  • Putus Rantai Tengkulak, PDIP Bali Gelar Pasar Gotong Royong Krama Bali
  • Alasan Golkar Bali Sepakati Calon Tunggal Diatmika-Muntra di Pilkada Badung
  • Dalam pernyataan di medsos tersebut dinyatakan sejumlah paslon yakni: "I Gusti Ngurah Jaya Negara-I Kadek Agus Arya Wibawa akan berpasangan di Pilkada Kota Denpasar; I Made Kembang Hartawan-I Ketut Sugiasa yang duet di Kabupaten Jembrana; I Komang Gede Sanjaya- Made Edi Wirawan untuk Kabupaten Tabanan; Sang Nyoman Sedana Artha-I Wayan Diar yang berjuang di Bangli; I Gede Dana-I Wayan Artha Dipa di Karangasem, dan Nyoman Giri Prasta-Ketut Suiasa yang kembali berjuang merebut simpati masyarakat Badung.
    Hingga berita ini diturunkan sampai saat ini belum ada pernyataan resmi DPD PDIP Bali soal terbitnya rekomendasi calon dari DPP PDIP. Namun dari sumber PDIP menyebutkan dari live streaming DPP PDIP, Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristyanto mengatakan Bali dan Surabaya akan diumumkan pada saat puncak pengumuman rekomendasi PDIP pada gelombang IV.

    Penulis : Tim Liputan

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Pilkada 2020 Medsos Rekomendasi


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV