Bule Australia Mengaku Dibegal untuk Mendapatkan Klaim Asuransi - Beritabali.com

Hukrim

Bule Australia Mengaku Dibegal untuk Mendapatkan Klaim Asuransi

Selasa, 10 Desember 2019 | 18:55 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Bule asal Australia, Emma Bell, yang mengaku dibegal di Canggu Kuta Utara, Badung dan sempat viral di media sosial ternyata tidak benar. Wanita asal 25 tahun itu ternyata mengalami kecelakaan untuk dapatkan klaim asuransi. 

Pilihan Redaksi

  • Rampok dan Bacok Turis Untuk Biayai Persalinan Anak Pertama
  • Kebenaran ini sudah di cek langsung oleh Dit Reskrimum Polda Bali. Pengecekan awal berlangsung di Polsek Kuta Utara namun ternyata tidak ada laporan kasus begal atas nama Emma Bell. 
    Penyelidikan dilanjutkan ke penginapan Emma di Vila Rose di jalan Bumbak Gang Pulau Karimata, Canggu Kuta Utara Badung. Di sana, polisi bertemu dengan rekan dari Emma bernama Bryden Ian. Kebenaran akhirnya terkuak Emma Bell berbohong. Dia tidak pernah jadi korban begal. 
    "Kami interogasi temannya dan mengatakan Emma Bell tidak ada mengalami begal. Emma hanya korban lakalantas biasa. Tidak ada barang yang hilang," ujar Direktur Ditreskrimum Polda Bali Kombes Pol Andi Fairan, Selasa (10/12/2019). 
    Terungkap pula, Emma Bell sengaja menyebarkan informasi dibegal hanya untuk mendapatkan klaim asuransi dari negaranya, setelah mengalami kecelakaan. 
    Uniknya lagi, belum juga sempat dimintai keterangan, Emma Bell telah kembali ke Australia pada 7 Desember 2019 lalu bersama keluarganya. 
    "Jadi, alasan dia membuat berita bahwa dia mengalami begal supaya bisa mendapatkan klaim asuransi di negaranya," tambah Kombes Andi.   

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Bule Australia Begal Klaim Asuransi


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV