Polda Bali Gerebek Pengedar Narkoba di Jalan Sedap Malam - Beritabali.com

Hukrim

Polda Bali Gerebek Pengedar Narkoba di Jalan Sedap Malam

Rabu, 22 Juli 2020 | 23:10 WITA

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Tim Ditresnarkoba Polda Bali menggerebek kamar kos dua pengedar narkoba di Jalan Sedap Malam Gang Kembang Jepang nomor 1 kamar kos nomor 13 Kesiman Denpasar Timur, Selasa (21/7/2020). 
Dari penggeledahan itu, polisi menemukan 47 paket sabu seberat 34, 50 gram dan kurang lebih sekilo ganja kering yang disembunyikan di ventilasi kamar. Selain itu, 1 buah timbangan digital, 1 bendel plastik klip bening, 1 tas pinggang dan 2 buah handphone. 
Dua pengedar narkoba yang ditangkap yakni masing-masing Nyoman Joni (23) asal Surabaya Jawa Timur dan Nyoman Oka (25) asal Kubutambahan. 
Menurut Direktur Resnarkoba Polda Bali Kombes Pol Muhamad Khozin, kedua pengedar itu ditangkap Tim Opsnal Unit 2 Subdit 1 dipimpin Kompol Wayan Surata, pada Selasa (21/7/2020) sekitar pukul 21.45 Wita. 
"Keduanya sudah menjadi target operasi Ditresnarkoba Polda Bali karena ditengarai pengedar narkoba," ungkapnya. 
Dalam penggeledahan di kamar kos tersangka di Jalan Sedap Malam, Polisi mengamankan 47 paket sabu seberat 34,50 gram sabu yang ditemukan di atas meja dan di atas pinggang milik Joni. 
Sedangkan paketan plastik berisi hampir sekilo ganja kering disita dari atas ventilasi kamar. 
"1 paket besar ganja disembunyikan di ventilasi kamarnya," ungkap Kombes Khozin. 
Khozin mengatakan dalam peredaran narkoba itu, tersangka Nyoman Oka berperan ikut memecah dan mengemas sabu-sabu untuk diedarkan. 
Setelah diinterogasi, kedua tersangka mengaku mendapatkan narkoba itu dari orang bernama "Bos Cengkeh" dan "Ajik" yang keberadaanya masih dicari. Bahkan, mereka juga mendapatkan upah dari "Bos Cengkeh" bila sudah menempel narkoba sesuai alamat yang ditentukan. 

Penulis : Surya Kelana

Editor : Putra Setiawan


TAGS : Narkoba Bali Beritabali


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV