News

Wilayah di Bali yang Terdampak Hujan Lebat pada 12 dan 13 Desember 2019

Kamis, 12 Desember 2019 | 14:35 WITA
Wilayah di Bali yang Terdampak Hujan Lebat pada 12 dan 13 Desember 2019

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
BBMKG Wilayah III mengeluarkan peringatan dini cuaca wilayah Bali yang berpotensi hujan lebat disertai petir dan angin kencang berdurasi singkat pada 12 dan 13 Desember 2019.
Adapun wilayah tersebut diantaranya pada 12 Desember 2019 adalah Tabanan, Bangli, Gianyar, Badung. Sedangkan wilayah yang terjadi pada 13 Desember 2019 adalah Buleleng, Tabanan, Bangli, Gianyar, dan Badung. 
BKMG mengimbau dengan tingginya intensitas hujan dalam beberapa waktu terakhir agar masyarakat tetap waspada dan hati-hati terhadap dampak bencana yang dapat ditimbulkan seperti banjir, genangan air, tanah longsor, angin kencang, pohon tumbang dan kilat atau petir. 
Selain itu bagi pengguna dan operator jasa transportasi laut, nelayan, wisata bahari dan masyarakat yang beraktifitas di sekitar pesisir dihimbau untuk mewaspadai gelombang laut tinggi dengan ketinggian 2.0 meter di perairan selat Bali bagian selatan, Selat Badung, Selat Lombok bagian Selatan dan Samudera Hindia Selatan Bali.

Penulis : Rilis Pers

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Cuaca Wilayah Bali Intensitas Hujan


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV