Geredeg Minta Lemkari Denpasar Segera Siapkan Atlet untuk PON 2020 - Beritabali.com

Olah Raga

Geredeg Minta Lemkari Denpasar Segera Siapkan Atlet untuk PON 2020

Rabu, 18 Maret 2020 | 21:50 WITA

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Ketua Lemkari Bali, I Wayan Geredeg meminta para pengurus baru Lembaga Karate-Do Indonesia (Lemkari) Kota Denpasar segera melakukan program kerja, salah satunya menyiapkan atlet menuju PON 2020 pada September mendatang. 

Pilihan Redaksi

  • Pemkot Gelar Lomba Olahraga Tradisional Siswa SMP se-Kota Denpasar
  • Dukung Pariwisata Olahraga, Bali Berharap Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20
  • Jaring Bibit Atlet Dansa, IODI Gianyar Gelar Workshop Dansa
  • "Saya yakin, dari tahun ke tahun sudah teruji," terangnya setelah melantiknya pengurus baru Lemkari Denpasar periode 2020/2024, Rabu (18/3) di Gedung Sewaka Dharma, Lumintang, Denpasar. 
    Kata dia, Lemkari Kota Denpasar merupakan barometer prestasi Lemkari Bali. Maka, ia berharap pengurus anyar ini mampu mempertahankan citra tersebut. 
    "Bali ini sudah sering berprestasi di tingkat nasional, maupun dunia," terangnya. 
    Selain mempertahankan prestasi, para anggota dan pengurus Lemkari diminta tetap profesional dalam mengawal organisasi. Sebab, membina organisasi yang sudah besar tentu akan mengalami tantangan yang besar pula. 
    Sementara, dewan Penasehat Lemkari Denpasar, Made Westra, mengatakan bahwa persiapan PON 2020 nanti merupakan program kerja perdana kepada pengurus anyar. Ini sekaligus menjadi tantangan yang dikerjakan optimal. 
    "Saat ini (atlet) masih dalam selekai di masing-masing perguruan. Tentu kami akan siapkan atlet terbaik Denpasar," terangnya.
    Westra mengatakan bahwa atlet yang dipersiapkan bukan saja memiliki ketahanan fisik dan mental, juga faktor proporsional.
    Menurutnya, seleksi menjadi momentum untuk menumbuhkan minat generasi muda, sekaligus menjaring atlet yang diharapkan dapat mempertahankan juara Lemkari Denpasar dan Bali. 
    "Tidak cukup hanya seleksi untuk skil saja, harus didukung fisik dan penguasaan teknik," ujar pria yang juga anggota DPRD Kota Denpasar ini. 
    Untuk itu, ia memotivasi para anggota Lemkari agar tetap semangat berlatih. 

    Penulis : Tim Liputan

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Lemkari Denpasar PON 2020


    Komodo Liveaboard And Phinisi Cruise Sailing | Bali Phinisi Yacht

    Liveaboard Indonesia, Luxury Sailing Yacht Charter, Luxury Pearl Through The Archipelago. Behike Yacht Private Cruises offer incredible journeys through some of the most extraordinarily beautiful and exotic destinations. Contact us Today 081337567123



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV