Pemkot Denpasar Serahkan Paket Sembako bagi 476 Warga Kelurahan Penatih - Beritabali.com

Informasi

Pemkot Denpasar Serahkan Paket Sembako bagi 476 Warga Kelurahan Penatih

Jumat, 01 Mei 2020 | 15:25 WITA

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Pemkot Denpasar langsung bergerak cepat memberikan bantuan paket sembako kepada warganya yang terdampak akibat covid 19 ini. Dimana sebelumnya Pemkot Denpasar sudah menyalurkan 3.522 paket sembako melalui Dinas Sosial Kota Denpasar. 

Pilihan Redaksi

  • Dampak Psikologis Pandemi Covid-19, Ini Nomor Layanan Curhat Online Pemkot Denpasar
  • Pemkot Denpasar Telah Distribusikan 3.522 Paket Sembako
  • IDI Denpasar Turut Serahkan 5.000 Masker kepada Pemkot
  • Kali ini Kelurahan Penatih yang mendapat bantuan sembako sebanyak 476 paket untuk warga yang terdampak akibat covid 19. Penyerahan paket sembako ini diserahkan langsung Lurah Penatih, Wayan Astawa kepada warga yang terdampak covid 19 yang berada di kelurahan Penatih, Jumat (1/5) di Balai Banjar Anggabaya Penatih.
    Lurah Penatih Wayan Astawa mengatakan, pemberian sembako ini tetap dilaksanakan dengan memperhatikan dan mengikuti rambu-rambu antisipasi serta protokol kesehatan cegah virus Corona atau Covid-19. Bantuan ini merupakan program perlindungan sosial dan ekonomi akibat dampak covid 19 dari Pemkot Denpasar.
    Adapun paket sembako yang diberikan tersebut isinya antara lain Beras, Mie Instan, Minyak Goreng, Sarden, Susu Bubuk, Gula Pasir, Sabun Mandi, Sabun Cuci dan Tas Kain. 
    Lebih lanjut dikatakan, untuk di Kelurahan Penatih ini merupakan pemberian tahap pertama untuk sembako kepada warga terdampak covid 19, diarenakan dari kelurahan kami mengirimkan data  ke Dinas Sosial sebanyak 989 orang untuk warga yang terdampak covid 19 disini.
    “Penyerahan Sembako ini merupakan tahapan awal di Kelurahan Penatih, dari data yang kami kirimkan sebanyak 989 org warga yang terdampak, baru 476 yang bisa distribusikan kepada masyarakat kami. Kami sangat berterimakasih kepada Pemkot Denpasar atas kepeduliannya terhadap warga yang terdampak covid 19 ini. Dan segera menunggu untuk tahap selanjutnya untuk warga terdampak yang belum memperoleh sembako”, ujarnya. 
    Salah warga Made Arya yang mendapat bantuan sembako mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Denpasar yang begitu tanggap dan perhatian kepada masyarkat. 
    "Kami sangat senang dan terima kasih kepada Pemkot Denpasar yang sudah memberikan bantuan kepada kepada kami yang sedang mengalami kesusahan akibat virus corona ini," katanya.    

    Penulis : Humas Denpasar

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Pemkot Denpasar Paket Sembako


    Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

    Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV