Menteri PPPA Bintang Darmawati Cicipi Kuliner Soto Balung Mr. Botax di Denfest - Beritabali.com

Informasi

Menteri PPPA Bintang Darmawati Cicipi Kuliner Soto Balung Mr. Botax di Denfest

Senin, 30 Desember 2019 | 18:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Denpasar Festival (Denfest) yang tahun ini memasuki tahun ke-12 telah menjadi even bertaraf Nasional dan mendapat perhatian Internasional. 

Pilihan Redaksi

  • Menteri Bintang Berharap Pekka di Bali Berdaya Secara Ekonomi
  • Hal ini terlihat dari antusiasme masyarakat serta wisatawan mancanegara setiap harinya hadir di arena Denfest. Bahkan mencicipi kuliner dan meninjau stand kerajinan UMKM Kota Denpasar.
    Di hari ketiga gelaran Denfest, tampak hadir Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Republik Indonesia,  I Gusti Ayu Bintang Darmawati yang hadir dan mencicipi kuliner Denfest. Kehadiran Menteri PPPA disambut Ibu Wakil Walikota Denpasar, Ny. Antari Jaya Negara bersama Sekda Kota Denpasar AAN. Rai Iswara, Senin (30/12) siang.
    Terik matahari tak menyurutkan niat masyarakat mengunjungi Denfest. Begitu juga Ny. Ayu Bintang Darmawati dan Ny. Antari Jaya Negara bersama Sekda Kota Denpasar AAN. Rai Iswara berkeliling serta mencicipi kuliner Denfest. Melihat kehadiran Ibu Menteri PPPA Ny. Bintang Darmawati sontak masyarakat berbaur dan berebut untuk berswafoto. 
    Wisatawan mancanegara yang sedang menikmati kuliner juga sempat disapa Ibu Menteri PPPA Ny. Bintang Darmawati dan menyampaikan selamat menikmati kuliner di Denfest.  
    “Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas berlangsungnya Denfest menjadi agenda akhir tahun serta puncak-puncak kreativitas dari masyarakat Denpasar, dimana saya lihat dari tahun ke tahun kegiatan Denpasar Festival ini terus mengembangkan kreativias dan inovasi generasi muda maupun masyarakat Denpasar, baik di bidang kuliner, social maupun produk-produk local. Dan saya harapkan ini bisa terus berlangsung setiap tahunya karena setiap tahun semakin baik saya lihat”, ungkapnya.
    Ibu Wakil Walikota Denpasar, Ny. Antari Jaya Negara menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Kehadiran Ibu Menteri PPPA, I Gusti Ayu Bintang Darmawati diareal Denfest. Ny. Antari Jaya Negara tampak pula mendampingi Ibu Menteri PPPA mengunjungi satu persatu stand kuliner Denfest. 
    Mencicipi soto balung mr. botak dan tipat sate Pak Becol sempat dilakukan bersama dalam kunjungan tersebut. Menurut Ny. Antari Jaya Negara ajang Denfest telah mendapat tempat dan sambutan baik dari masyarakat dan wisatawan yang berkunjung dan menikmati akhir tahun di Denpasar. Telah menjadi agenda festival Nasional, Denfest terus dikemas dengan tema yang memberikan refleksi terhadap kreativitas masyarakat Denpasar.    

    Penulis : Humas Denpasar

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Menteri Bintang Kuliner Soto Balung Denfest Wisatawan Mancanegara Generasi Muda Festival Nasional


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV