3 Gua dengan Hawa Berbeda Ditemukan di Kawasan Desa Dukuh - Beritabali.com

Spiritual

3 Gua dengan Hawa Berbeda Ditemukan di Kawasan Desa Dukuh

Jumat, 03 Januari 2020 | 21:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Tiga lubang menyerupai gua ditemukan oleh seorang tokoh spiritual di kawasan Banjar Buana Kusuma, Desa Dukuh, Kubu, Karangasem beberapa waktu lalu.

Pilihan Redaksi

  • Warga Kubu Karangasem Ditebas Bersimbah Darah di Bagian Wajah dan Punggung
  • Arta Dipa Jalan Kaki Kembalikan Formulir ke DPD Golkar Karangasem
  • Usai Sukerana, 3 Kader Golkar Karangasem Ambil Formulir Penjaringan di Hari Terakhir
  • Temuan ini menjadi viral di media sosial, karena masing-masing gua tersebut memiliki keunikan tersendiri, dimana gua paling atas terdapat bekas semburan abu, gua di posisi tengah menghembuskan udara hangat dan gua paling bawah mengeluarkan hawa dingin.
    Menurut I Komang Adi salah seorang warga Desa Dukuh menuturkan, sebenarnya ketiga gua tersebut memang sudah lama ditemukan, hanya saja baru saat ini informasi tentang keberadaannya menyebar dan ramai di media sosial.
    Keberadaan goa ini kembali ramai diperbincangkan setelah beberapa waktu lalu ada seorang tokoh spiritual yang secara tidak sengaja melakukan yoga di kawasan ketiga gua tersebut berada.
    Namun tokoh spiritual tersebut tidak sadar bahwa tempatnya melakukan yoga saat itu berada di wilayah Desa Dukuh sampai akhirnya ia mengetahuinya setelah bercerita kepada warga.
    "Katanya ada tokoh spiritual dari luar Desa Dukuh yang sengaja datang mencari Desa Dukuh untuk tempatnya melaksanakan kegiatan spiritual hingga yang bersangkutan menemukan lokasi tempat tiga gua tersebut," tutur Komang Adi pada Jumat (03/01/2020).
    Karena keberadaanya cukup unik, dan diyakini mengandung makna spiritual, saat ini kawasan tersebut mulai ditata karena memungkinkan untuk menjadi daya tarik kegiatan spiritual. 
    Bahkan, siang ini warga bersama tokoh masyarakat setempat sudah melakukan gotong-royong untuk mulai penataannya. 

    Penulis : Kontributor Karangasem

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Gua Semburkan Hawa Berbeda Desa Dukuh Kubu Karangasem Tokoh Spritual Tiga Lubang Media Sosial Desa Dukuh Gotong-Royong


    The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

    ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV