Diduga Mabuk dan Stres, Warga Meksiko Tabrakkan Tubuhnya ke Mobil - Beritabali.com

Hukrim

Diduga Mabuk dan Stres, Warga Meksiko Tabrakkan Tubuhnya ke Mobil

Kamis, 27 Februari 2020 | 09:10 WITA

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Seorang warga Meksiko, Jorge Alejandro menabrakkan tubuhnya ke mobil yang sedang melintas. Tindakan itu mengakibatkan tubuh Jorge luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.
Aksi nekat yang dilakukan Jorge ini terjadi di Jalan Kertanegara, Banjar Binoh Kaja, Desa Ubung Kaja, Denpasar, Bali, Selasa (25/2) malam.
Menurut Kepala Sat Pol PP Denpasar, Dewa Sayoga, sebelumnya Jorge terlihat berjalan sendirian dalam keadaan sempoyongan. Tapi tiba-tiba saja dia menabrakkan tubuhnya ke mobil yang sedang melintas. 
"Saat dia berjalan sendirian, dia langsung menabrakkan tubuhnya ke mobil yang melintas. Sehingga dia terkapar di jalan," bebernya Rabu (26/2/2020).
Warga yang melihat kejadian itu melaporkan ke Satpol PP Kabupaten Badung dan Jorge langsung dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar. Akibat peristiwa tersebut, Jorge mengalami patah tulang kaki. 
"Dia mengalami patah tulang kaki. Katanya si Jorge ini mabuk dan stres," terang Sayoga.
Ditambahkan, pihaknya segera berkoordinasi dengan Konsulat Jenderal Meksiko di Denpasar untuk penanganan lebih lanjut. Dalam kesempatan itu Sayoga mengaku sangat prihatin atas aksi Jorge yang sangat meresahkan masyarakat sekitar, juga para pengendara yang melintas di jalan. 
"Kami mengamankan yang bersangkutan karena meresahkan," ungkapnya. 

Penulis : Surya Kelana

Editor : Putra Setiawan


TAGS : Turis Meksiko Denpasar


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV