Orok Bayi Membusuk Ditemukan di Sungai Celuk Kapal - Beritabali.com

Hukrim

Orok Bayi Membusuk Ditemukan di Sungai Celuk Kapal

Senin, 24 Februari 2020 | 20:10 WITA

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Orok bayi membusuk terbungkus tas kresek ditemukan mengambang di Sungai Celuk Kapal, Mengwi Badung, pada Senin (24/2/2020) siang. Orok malang itu diduga sengaja dibuang oleh ibu kandungnya untuk menutupi aib perselingkuhan.

Pilihan Redaksi

  • Gantikan Demer, Sugawa Korry Ketua DPD I Golkar Bali
  • Dihukum di Bawah 3 bulan, Orang Tua Anak Motor "Donky" Kebingungan
  • Gara-Gara Blokir WA dan FB Suami, Gusti Ayu Ditusuk Hingga Tewas
  • Bea Cukai Gagalkan Penyelundupan 10.000 Baby Lobster Tujuan Singapura
  • 9 WNI Positif Virus Corona Dirawat di Jepang
  • Sumber informasi beritabali.com menerangkan, orok berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan pada Senin (24/2/2020) sekitar pukul 13.00 Wita. Penemuan orok itu terjadi di Sungai di Lingkungan Banjar Celuk Kelurahan Kapal, Mengwi Badung.
    Penemu orok adalah seorang warga bernama Ida Bagus Eka Siwa (24). Saksi yang tinggal di Banjar Uma, Kapal Mengwi Badung menerangkan, saksi sekitar pukul 12.00 Wita pergi ke sungai hendak mencari ikan dengan anak-anaknya.
    Saksi Bagus kemudian menyusuri sungai. Namun dia kaget melihat ada kaki bayi tersangkut di bibir sungai. Karuan saja saksi ketakutan dan berlari menghubungi teman-temannya.
    Penemuan orok ini selanjutnya dilaporkan ke Kelian Dinas, Kadek Suardana (49) tinggal di Banjar Celuk. Sejurus kemudian kasus ini dilaporkan ke Polisi untuk ditindaklanjuti.
    Tim identifikasi Polresta Denpasar mengevakuasi orok tersebut di tengah sungai. Orok tersebut diketahui berjenis kelamin perempuan dengan panjang 50 centimeter.
    "Bayi ditemukan dalam keadaan membusuk dan ari-ari masih menempel. Selanjutnya petugas membawa jenasah orok ke RSUP Sanglah Denpasar," ungkap Kasubag Humas Polres Badung Iptu Ketut Gede Oka Bawa, Senin (24/2/2020).

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : Putra Setiawan


    TAGS : Orok Bayi Badung


    Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

    Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV