Artha Dipa Mundur dari Proses Penjaringan Golkar Karangasem - Beritabali.com

Politik

Artha Dipa Mundur dari Proses Penjaringan Golkar Karangasem

Rabu, 08 Januari 2020 | 19:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Optimisme serta cara I Wayan Artha Dipa berjalan kaki saat kembalikan formulir penjaringan calon kepala daerah DPD Partai Golkar Karangasem beberapa waktu lalu sepertinya berbanding terbalik dengan keputusan yang ia ambil saat ini.

Pilihan Redaksi

  • Arta Dipa Jalan Kaki Kembalikan Formulir ke DPD Golkar Karangasem
  • Usai Sukerana, 3 Kader Golkar Karangasem Ambil Formulir Penjaringan di Hari Terakhir
  • Semangat optimisme untuk bersaing mendapatkan rekomendasi dari Partai berlambangkan pohon beringin ini sudah tak terlihat lagi setelah Arta Dipa menyatakan diri untuk mundur dari proses penjaringan balon kepala daerah DPD Golkar Karangasem.
    "Ya benar, biar tidak rebutan rekomendasi, suratnya masih diproses," terang Arta Dipa ketika dikonfirmasi siang ini, Rabu (08/01/2020).
    Dengan mundurnya Artha Dipa, praktis peluang nama - nama tokoh lainnya yang telah mengembalikan formulir penjaringan seperti I Gusti Ayu Mas Sumatri, Nengah Sumardi, Made Sukerana dan I Gusti Ngurah Setiawan memiliki peluang lebih untuk mendapatkan rekomendasi dari DPP.
    Sementara itu, Sekretaris Penjaringan Balon Kepala Daerah DPD Partai Golkar Karangasem, I Wayan Putu, hingga siang ini pihak mengaku belum menerima pengunduran Arta Dipa dalam penjaringan secara resmi. 
    Menurutnya, apabila mundurnya Arta Dipa dari penjaringan Balon DPD Golkar atas kemauannya sendiri maka formulir yang telah dikembalikan akan tetap diproses. Namun apabila telah bersurat secara resmi barulah tim penjaringan akan melaksanakan langkah selanjutnya sesuai dengan prosedur.
    "Sejauh ini belum ada surat dari pak Artha Dipa soal mundurnya dari penjaringan balon Kepala Daerah," terang Wayan Putu saat ditemui siang ini di sekretariat DPD Golkar Karangasem.  

    Penulis : Kontributor Karangasem

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Artha Dipa Mundur Penjaringan Golkar Karangasem Golkar


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV