Jenazah Misterius di Lereng Gunung Agung Diotopsi di RSUP Sanglah - Beritabali.com

News

Jenazah Misterius di Lereng Gunung Agung Diotopsi di RSUP Sanglah

Rabu, 12 Februari 2020 | 14:20 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Jenazah tanpa identitas yang ditemukan oleh warga Dusun Bhuana Kerta, Desa Bhuanagiri, Kecamatan Bebandem, Karangasem dalam kondisi membusuk di kawasan hutan lereng Gunung Agung dikirim ke RSUP Sanglah pada Rabu pagi (12/02/2020).

Pilihan Redaksi

  • Identitas Mayat Membusuk Tanpa Busana Masih Misterius
  • Mayat Membusuk Ditemukan di Hutan Lereng Gunung Agung
  • Mayat Wanita Ditemukan Terbungkus Plastik Sampah
  • Jenazah dengan kondisi yang sudah tidak utuh tersebut dikirim pagi ini untuk dilakukan otopsi ke RSUP Sanglah setelah sempat dititipkan selama satu malam di kamar jenazah RSUD Karangasem pasca dievakuasi dari lokasi penemuan.
    “Jenazah sedang diotopsi, sudah dikirim pagi ini ke RSUP Sanglah,” terang Kapolsek Bebandem, AKP. I Wayan Sukarita saat dikonfirmasi media ini.
    Sementara itu hingga berita ini ditulis, informasi yang dihimpun dalam proses otopsi di RSUP Sanglah dikabarkan sudah berlangsung. Hanya saja untuk informasi lebih lanjut mengenai hasil otopsi belum bisa diperoleh karena menurut informasi masih dibutuhkan pemeriksaan lebih lamjut.   
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, identitas jenazah tersebut masih belum diketahui, disamping karena tidak ada identitas, kondisi jenazah yang sudah tidak utuh juga membuat sulit untuk dikenali.
    Di sisi lain, pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Bebandem juga mengatakan bahwa hingga ditemukannya jenazah tersebut tidak ada laporan kehilangan warga baik itu dari wilayah Desa Bhuanagiri maupun dari Kecamatan Bebandem yang masuk ke Polsek Bebandem.

    Penulis : Kontributor Karangasem

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Mayat Di Lereng Gunung Agung Diotopsi RSUP Sanglah


    Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

    Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV