Cabuli Mantan Murid, Polisi Tangkap Oknum Kepala Sekolah Dasar di Badung - Beritabali.com

Hukrim

Cabuli Mantan Murid, Polisi Tangkap Oknum Kepala Sekolah Dasar di Badung

Sabtu, 22 Februari 2020 | 20:35 WITA

beritabali.com/ilustrasi/net

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Pihak kepolisian Polres Badung menangkap seorang oknum kepala sekolah salah satu SD di Kuta Utara, Badung berinisial IWS. Oknum guru ini ditangkap Kepolisian Polres Badung karena mencabuli mantan muridnya selama 4 tahun. 

Pilihan Redaksi

  • Sejumlah Media Sebut Bali Kota Hantu, Gubernur Koster: Itu Tidak Benar
  • Viral Berenang Bisa Bikin Hamil, Ini Penjelasan Pakar Seksologi
  • Warga Karangasem Ditemukan Tewas Tertindih Rumput
  • "Grubug" Babi di Bali, GUPBI: Data Pemerintah Tak Sesuai Fakta di Lapangan
  • Oknum guru IWS ditangkap bersama istrinya yang juga oknum guru di Perumahan Dalung Permai, Kuta Utara, Sabtu (22/2). Penangkapan dilakukan karena IWS diduga telah melakukan pencabulan terhadap seorang mantan muridnya.
    Kasat Reskrim Polres Badung Akp Rajamangapul Heselo saat dikonfirmasi menjelaskan, penangkapan pelaku IWS sebagai bentuk tindak lanjut dari laporan pihak korban. 
    "Betul, kasus ini dilaporkan tadi pagi (Sabtu, 22/2) dan pelaku langsung kita amankan. Sekarang dalam proses pemeriksaan," terangnya Sabtu (22/2).
    Menurut keterangan sumber di kepolisian, korban sebut saja Mawar, dicabuli oleh IWS saat masih duduk di kelas 6 SD. Saat itu pelaku menjadi kepala kepala sekolah di tempat Mawar bersekolah. 
    "Aksi bejat oknum guru itu diduga dilakukan selama 4 tahun hingga saat ini, dimana korban saat ini sudah duduk di kelas 1 SMA,"jelas sumber.
    Pencabulan ini bermula saat korban duduk di kelas 6 SD. Pelaku diduga menyekap korban di dalam kelas, menelanjangi korban, lalu memotret tubuh korban. Foto itu kemudian dijadikan alat untuk mengancam korban jika tidak mau melayani nafsu bejatnya.
    Karena sudah tidak tahan dengan aksi bejat pelaku, korban kemudian mengadu kepada seorang gurunya di SMA sehingga kasus ini terungkap. Keluarga korban kemudian melaporkannya ke polisi.
    Kepada istrinya, pelaku mengaku jika korban adalah wanita simpanannya sehingga membuat istri pelaku marah dan menjambak rambut korban. Karena melakukan kekerasan terhadap korban, istri pelaku juga ikut diamankan bersama pelaku di Polres Badung.  

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : Putra Setiawan


    TAGS : Pencabulan Anak Badung


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV