Kadisnaker Bali Bantah Daftar WNI di Diamond Princess yang Tersebar di Medsos - Beritabali.com

News

Kadisnaker Bali Bantah Daftar WNI di Diamond Princess yang Tersebar di Medsos

Sabtu, 22 Februari 2020 | 14:00 WITA

bbn/net

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Terkait data daftar nama yang tersebar di medsos diduga WNI di kapal Diamond Princess, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Bali, Ida Bagus Ngurah Arda membantah karena sejauh ini pihaknya belum mengetahui secara jelas nama-nama dan jumlah WNI di kapal tersebut.

Pilihan Redaksi

  • WNI di Kapal Diamond Princess Kecewa Jika Evakuasi Lewat jalur Laut
  • "Sejak awal proses observasi WNI yang ada di Natuna sebelumnya, kami tidak pernah diberi tahu dengan jelas nama-namanya, begitupun juga dengan yang di kapal tersebut, pihak Kemenlu memang tidak pernah memberikan rilis nama," ujarnya saat dikonfirmasi, Sabtu (22/02/2020).
    Begitu juga, kata dia, untuk jumlah pasti WNI dari Bali yang bekerja di kapal tersebut belum diketahui secara spesifik. Lebih lanjut, terkait adanya pengaduan masyarakat yang berasal dari keluarga yang bekerja di kapal Diamond Princess, sampai saat ini pihaknya belum ada menerima hal tersebut. 
    Kendati demikian, pihaknya tetap berkoordinasi dengan Kemenlu khususnya Direktorat Perlindungan Warga Negara Indonesia (WNI) dan Badan Hukum Indonesia (BHI) Kemenlu.
    Untuk itu, ia mengimbau warga tidak mempercayai informasi yang tersebar di medsos tersebut dan menunggu info lebih lanjut dari sumber yang bisa dipercaya seperti dari Kementrian Luar Negeri.   

    Penulis : I Komang Robby Patria

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Kadisnaker Bali WNI Kapal Diamond Princess


    Komodo Liveaboard And Phinisi Cruise Sailing | Bali Phinisi Yacht

    Liveaboard Indonesia, Luxury Sailing Yacht Charter, Luxury Pearl Through The Archipelago. Behike Yacht Private Cruises offer incredible journeys through some of the most extraordinarily beautiful and exotic destinations. Contact us Today 081337567123



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV