Informasi

2 Anak Kakak Beradik Menderita Gangguan Lever di Klungkung Meninggal Dunia

Minggu, 12 Januari 2020 | 17:00 WITA
2 Anak Kakak Beradik Menderita Gangguan Lever di Klungkung Meninggal Dunia

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KLUNGKUNG.
Kedua anak dari pasangan Komang Rupawan dengan Putu Yuniartini, dimana kedua anak mereka Putu Cantika Dewi (8) dan Kadek Yuli Puspita Yani (5) menderita penyakit gangguan lever karena faktor genetik atau bawaan telah meninggal dunia.
Kedua pasien kakak beradik ini sempat dirawat di RSUD Klungkung dan RSUP Sanglah. Pada saat itu, Bupati Klungkung Nyoman Suwirta yang mengetahui hal tersebut, demi meringankan beban kedua orang tua pasien, agar tidak perlu bolak-balik ke Denpasar selama masa perawatan, menugaskan dinas terkait untuk mengurus perawatan kakak beradik tersebut di RSUD Klungkung dan membantu biaya hidup kedua bocah tersebut. 
Bantuan yang diberikan antara lain uang sebesar 1 juta setiap bulan selama kedua orang tua tersebut merawat anak yang sakit, bantuan tersebut berasal dari uang operasional Bupati Suwirta sendiri.    Sedangkan hari ini, Minggu (12/01/2020) Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta diwakilkan Ny. Ayu Suwirta melayat ke rumah duka Almarhum Putu Cantika Dewi (8) dan Kadek Yuli Puspita Yani (5) bertempat di Dusun Tulang Nyuh Desa Tegak Klungkung. 
Komang Rupawan menyatakan bahwa rencana prosesi acara pengabenan akan dilaksanakan pada selasa 14 januari 2020. Ny. Ayu Suwirta mewakili Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya kedua kakak beradik anak pasangan Komang Rupawan dengan Putu Yuniartini tersebut, dan mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menjalani kehidupan kedepannya.   

Penulis : Humas Klungkung

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Anak Kakak Beradik Menderita Lever Meninggal Dunia


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV