Diduga Belum Berijin, Pol PP Jembrana Sidak Proyek Perumahan - Beritabali.com

News

Diduga Belum Berijin, Pol PP Jembrana Sidak Proyek Perumahan

Senin, 13 Januari 2020 | 19:20 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Jajaran Satuan Polisi Pamong Praja Jembrana, Senin (12/01/2020) pagi melakukan sidak ke lokasi perumahan di dusun Pangkung Buluh, Desa Kaliakah Kecamatan Negara, Jembrana.

Pilihan Redaksi

  • Polres Jembrana Tanam 1.301 Pohon
  • Tambahan Penghasilan Pegawai Diujicoba, Kehadiran ASN Jembrana Lebih Banyak dari Biasa
  • Pilkada Jembrana: PDIP dan Hanura Berkoalisi Komitmen Menangkan Kembang
  • Diduga perumahan yang masih dalam proses pembangunan tersebut diduga belum mengantongi ijin dari Dinas terkait. Pembangunan tiga unit rumah di pinggir jalan Denpasar-Gilimanuk tersebut diduga belum berijin. 
    Pengecekan sipimpin langsung  Kabid Penegakan Perundangan-undangan Satpol PP, I Made Tarma. Sidak tersebut untuk memastikan apakah pengembang sudah mengantongi Ijin Mendirikan Bangunan (IMB). 
    Hasil sidak tersebut diketahui pengembang sudah mengurus ijin dan sudah dalam proses di Dinas Perijinan. Sebelum pembangunan ini pihak pengembang sudah berkoordinasi dengan desa dan proses dari awal ada persetujuan. Dari bukti perijinan saat ini sedang proses terutama IMB. 
    "Masih proses perijinan, tapi dari awal kami sudah niat baik dengan berkoordinasi desa, tempek dan perijinan sedang proses," terang I Ketut Kerta Sumariyasa. 
    Kepala Bidang Penegakan Perundangan-undangan Satpol PP Jembrana, Made Tarma mengatakan Pol PP turun ke lokasi guna memastikan apakah pengembang sudah mengurus perijinan seperti OSS dan IMB. 
    "Kita berikan kesempatan untuk melanjutkan perijinan. Dari pengecekan memang sudah berijin," tegas Made Tarma.  

    Penulis : Kontributor Jembrana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Diduga Belum Berijin Pol PP Jembrana Sidak Proyek Perumahan


    The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

    ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV