Duka Mendalam Istri Tri Nugraha Duduk di Sebelah Jasad Suaminya - Beritabali.com

Hukrim

Duka Mendalam Istri Tri Nugraha Duduk di Sebelah Jasad Suaminya

Selasa, 01 September 2020 | 21:10 WITA
Tri Nugraha, FKPPI Bali, istri, duka mendalam

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Kepergian mantan Kepala Badan Pertahanan Nasional (BPN) Denpasar Tri Nugraha tak hanya menyisakan duka yang mendalam bagi istri dan anak-anaknya, tetapi juga organisasi FKPPI Bali yang dipimpinnya selama 3 tahun terakhir ini. 

Pilihan Redaksi

  • Lolosnya Senpi Milik Tri Nugraha Jadi Misteri, Kejati Bali Klaim Sudah Sesuai SOP
  • Kejati Bali Ungkap Dugaan Asal Senpi Tri Nugraha
  • Polisi Dalami Senjata Ilegal yang Digunakan Tri Nugraha Tembak Diri
  • Kondisi rumah duka di Jalan Gunung Talang, Denpasar sekitar pukul 13.00 WITA, jenazah Tri Nugraha disalatkan di Masjid dekat rumahnya. Setelah itu jenazah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. 
    Terpancar duka mendalam dari raut wajah sang istri. Ia duduk di sebelah jasad suaminya sembari memanjatkan doa dan sesekali menunduk sambil membasuh air matanya menggunakan tangan. 
    Kerabat dan sanak saudara terlihat keluar masuk di rumah berpagar cokelat Nomor. 16, terletak di Jalan Gunung Talang Lingkungan Banjar Dinas Bindah, sejak pagi hingga malam kemarin, Selasa (1/9/2020). Mereka datang silih berganti mengucapkan bela sungkawa untuk istri, anak dan keluarga yang ditinggal almarhum.
    Sementara terlihat di ruangan tamu terdapat meja dihiasi bingkai foto keluarga berukuran jumbo hingga yang kecil. Juga terdapat sejumlah foto almarhum sedang foto bersama istri dan dua anak. 
    Sejumlah orang yang datang melayat dipersilakan masuk ke ruangan tengah (ruangan keluarga) dimana ditempatkan peti jenazah almarhum. Para pelayat diberi kesempatan masuk lalu sembahyang di ruang tengah yang terdapat jasad Tri Nugraha yang sudah dibaringkan dalam peti yang tertutup. 
    Sementara sang istri tampak mengenakan pakaian serba hitam pertanda mengalami duka mendalam. Namun sang istri ini tidak bisa diwawancara. Ia duduk di depan peti mendiang suaminya dan menangis.

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Tri Nugraha FKPPI Bali Istri Duka Mendalam


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV